Rahasia Awet Muda Puspa Dewi, Umur 53 Tahun Masih Seperti Remaja

Puspa Dewi tak segan menceritakan rahasianya menjaga penampilan sehingga kelihatan awet muda.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Des 2020, 00:54 WIB
Diterbitkan 05 Des 2020, 09:23 WIB
Rahasia Awet Muda Puspa Dewi, Umur 53 Tahun Masih Seperti Remaja
Rahasia Awet Muda Puspa Dewi, Umur 53 Tahun Masih Seperti Remaja. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta ā€“ Nama Puspa Dewi menjadi perbicangan di media sosial Indonesia dan Singapura setelah media ternama Singapura mothership.sg mengangkatnya sebagai pemberitaan.

Foto Puspa Dewi yang sedang menggendong cucunya menjadi perbincangan karena tidak menampakkan umur wanita berkepala 5. Bahkan, fotonya dengan putra kesayangan diberi penjelasan 'kue ulang tahun untuk putranya, bukan dirinya'.

Menanggapi viral pemberitaan tentang dirinya, Puspa Dewi mengaku bersyukur dan tak segan menceritakan rahasianya menjaga penampilan sehingga kelihatan awet muda.

"Beberapa hari ini bertubi-tubi banyak media dari beberapa negara seperti Singapura, Malaysia, China, Taiwan , Hongkong dan Indonesia memberitakan tentang saya, hal yang positif. Terimakasih semua atas perhatian dan supportnya," ungkap wanita berusia 53 tahun ini melalui Instagramnya.

"Sebenarnya saya sendiri merasa wanita yang biasa saja. Saya selalu berpikir positif, selalu senang dan bersemangat dalam melakukan semua kegiatan. Bahagia karena memiliki keluarga yang baik dan saling menyayangi. Dan menjadi lebih bahagia bisa menginspirasi hal positif ke banyak orang," lanjutnya.

Ditilik dari akun media sosialnya, Puspa Dewi menuliskan dirinya sebagai Brand Ambassador Luminesceā„¢ļø. Puspa Dewi telah menggunakan Luminesceā„¢ļøsebelum menjadi brand ambasador, demikian ujarnya saat melakukan Instagram live beberapa waktu lalu.

"Rajin merawat kulit wajah dengan skin care dan minum suplemen. Namun semuanya dilakukan biasa-biasa saja, tidak ada operasi atau melakukan perubahan apapun di wajah saya, semuanya natural," tukas Puspa Dewi menuturkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Rahasia Awet Muda Puspa Dewi, Umur 53 Tahun Masih Seperti Remaja
Rahasia Awet Muda Puspa Dewi, Umur 53 Tahun Masih Seperti Remaja. foto: istimewa

Beauty expert Jeunesse Global Indonesia, Merlinda mengatakan wanita mampu menampilkan kecantikaanya dengan pemilihan dan perawatan menggunakan kosmetika yang tepat dan cocok untuk dirinya.

"Setiap wanita, memiliki karakter kulit yang berbeda-beda. Tentunya, harus mengenali jenis kulitnya dan kebiasaan sehari-hari. Jadi, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan beuty expert agar mendapat formulasi yang tepat," kata Merlinda saat dihubungi pewarta, Senin (7/12/2020).

Ia menambahkan, istirahat yang cukup, banyak meminum air putih, banyak makan sayuran dan buah-buahan membantu menjaga kesehatan dan kecantikan wajah dan kulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya