Buka Lowongan di Masa Pandemi, Osaka Bedding Tawarkan Pekerjaan Untuk Para Penjahit

Mereka merangkul para penjahit untuk dapat bekerja dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

oleh Liputan6.com diperbarui 29 Jan 2021, 16:04 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2021, 17:22 WIB
Buka Lowongan di Masa Pandemi, Osaka Bedding Tawarkan Pekerjaan Untuk Para Penjahit
Buka Lowongan di Masa Pandemi, Osaka Bedding Tawarkan Pekerjaan Untuk Para Penjahit. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta -  Di masa pandemi corona Covid-19 banyak sekali memberikan dampak pada hampir ke semua sektor di Indonesia. Banyak karyawan yang di PHK dikarenakan perusahaannya terkena dampak dari pandemi Covid-19, sehingga pengangguran di Indonesia semakin meningkat.

Namun kini datang kabar gembira dari brand lokal Osaka Bedding, karena brand ini mengajak para penjahit untuk dapat bekerja di perusahaan Osaka bedding.

Indah Catur Agustin selaku Owner & CEO dari Osaka Bedding, menjelaskan “Karena di tengah masa pandemi seperti ini banyak orang yang kehilangan pekerjaan, maka dari itu penting adanya pemberdayaan masyarakat. Jadi kami Osaka Bedding, merangkul para penjahit untuk dapat bekerja di perusahaan kami dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada dan dengan jam kerja yang singkat,”

Osaka Bedding sendiri adalah brand yang menyediakan segala macam perlengkapan bedding yang di bentuk sejak tahun 2011. Brand lokal ini mengerjakan berbagai macam bedcover dan sprei dengan bahan dan kualitas yang tinggi serta customernya pun semakin bertambah di tengah pandemi seperti ini yang mana mengharuskan setiap orang untuk di rumah saja.

“Awal dibentuknya, nama kami adalah Depo Sprei, karena kami terlambat mendaftarkan hak mereknya, pada akhirnya kami harus berganti nama menjadi Osaka Bedding. Nama osaka itu sendiri sangat cepat ada dipikiran kami, karena kami terinspirasi dari beberapa bahan produk kami yang memakai bahan katun jepang dan dengan bahan itu juga adalah selling point dari kita,” tutur Catur.

Owner Osaka Bedding juga menambahkan, alasan lain dibentuk nya Osaka Bedding ini juga sebagai wadah untuk para reseller yang ingin berbisnis sprei, bed cover, dan bedding accessories lainnya termasuk bed skirt dan matras protector.

Buka Lowongan di Masa Pandemi, Osaka Bedding Tawarkan Pekerjaan Untuk Para Penjahit
Buka Lowongan di Masa Pandemi, Osaka Bedding Tawarkan Pekerjaan Untuk Para Penjahit. foto: istimewa

“Kami tidak mematok minimum pembelian dan tidak harus beli stok dengan quantity banyak, cukup dengan ambil foto produk kami, ketika ada yang laku bisa langsung pesan. Dan kami bisa memproduksi produk tersebut dengan nama brand sesuai dengan pesanan si reseller,” tambah Catur.

Untuk bahan yang di pakai Osaka bedding terdapat bermacam-macam yaitu, tersedia katun lokal, katun jepang, tencel poly, tencel, jackquard tencel dan jackquard kingkoil.

Namun produk best seller dari Osaka Bedding yang menjadi favorit customer nya memang terjatuh pada produk Sprei Katun Jepang dan Sprei Tencel nya. Seperti yang diterangkan sebelumnya, produk ini memang menjadi selling point dari brand ini, karena menggunakan kualitas bahan yang premium dan lembut, apalagi motif dari sprei yang ditawarkan beragam.

Banyak testimoni yang didapatkan oleh Osaka Bedding, bahkan dari para artis Indonesia pun juga menggunakan sprei dari brand lokal ini yang bisa dilihat pada media sosial Instagram-nya di @osaka_bedding.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya