6 Ide Hadiah Lebaran untuk Orang Tersayang, Siapkan Dari Sekarang!

Selain kue parcel dan baju muslim, inilah ide hadiah lebaran yang menarik dan seru untuk orang tersayang.

oleh Gilar Ramdhani pada 25 Apr 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 19 Apr 2021, 20:41 WIB
6 Ide Hadiah Lebaran untuk Orang Tersayang, Siapkan Dari Sekarang!
Ini ide hadiah lebaran yang tentunya bisa sangat berkesan dan bermanfaat bagi orang tersayang. (Shutterstock)

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri dan lebaran menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu banyak orang setelah menjalani ibadah puasa ramadan. Seringkali disebut hari kemenangan, karena banyak kebahagiaan dan kemeriahan yang terjadi. Silaturahmi antar keluarga, kerabat dan teman-teman kembali terjalin, saling maaf-memaafkan dan tak ketinggalan adalah salah berbagi hadiah sebagai tanda kasih sayang.

Jika ingin sesuatu yang berbeda, bukan sekadar kue parcel dan baju muslim sebagai hadiah, cocok sekali kamu membaca artikel ini. Kami akan memberikan beberapa ide hadiah lebaran yang tentunya bisa sangat berkesan dan bermanfaat bagi orang tersayang. Orang tersayang di sini bukan hanya pasangan dan keluarga, tapi juga bisa teman-teman atau bahkan atasan kamu.

1. Tas Sekolah atau Kerja Baru

Ilustrasi hadiah lebaran
Ilustrasi hadiah lebaran. (Shutterstock)

Tahun ajaran baru segera datang pasca lebaran. Jadi menarik sekali bila hadiah lebaran berubah tas sekolah baru untuk anak-anak, keponakan maupun orang-orang yang kamu anggap membutuhkan. Selain tas sekolah, tentu saja kamu juga bisa menyiapkan hadiah berupa tas kerja baru. Siapa juga yang tak gembira dapat barang baru untuk pergi ke kantor.

 


2. Satu Set Peralatan Masak Baru

Satu Set Peralatan Masak Baru
Foto: Tokopedia.

Selama ramadan, peralatan masak bisa dibilang paling aktif 'bekerja' karena banyak orang yang gemar memasak di rumah. Mendapatkan satu set peralatan masak baru tentu saja jadi kabar yang membahagiakan, terutama para wanita dan ibu-ibu rumah tangga yang gemar memasak. Bisa-bisa makin cinta sama kamu.

 


3. Game Baru

Game Baru
Foto: www.playstation.com

Bermain game konsol maupun mobile termasuk aktivitas populer selama ramadan. Dari anak-anak, remaja, hingga milenial memainkannya. Di antara para gamer tentu sudah ada yang berhasil menamatkan game atau bahkan sudah mengalami kebosanan. Mendapatkan hadiah game baru baik itu mobile, PC maupun PlayStation tentu jadi kabar yang membahagiakan.

 


4. Logam Mulia

Logam Mulia
Foto: Tokopedia.

Bagi-bagi hadiah lebaran uang kertas baru sudah umum ya, ingin yang lagi tren? Logam mulia bisa kamu pilih. Sekarang tersedia banyak varian ukuran kecil, mulai dari 0,025; 0,05; 0,1;, 0,25;, 0,5, dan 1 gram. Yang dapat dari kamu pasti happy banget, sekaligus jadi investasi dan simpanan untuk masa mendatang.

 


5. Perhiasan

Perhiasan
Foto: Tokopedia

Untuk orang spesial dan tersayang, kamu bisa berikan hadiah perhiasan. Banyak jenis perhiasan dan model menarik yang bisa kamu pilih. Dari bros, gelang, kalung, anting dan cincin. Perhiasan perak, emas putih dan gold, dengan kristal swarovski maupun berlian. Wow, pasti indah sekali diberikan di hari kemenangan dan lebaran. Otomatis yang menerima langsung jatuh cinta. Saranghaeyo!

 


6. Gift Card

Gift Card
Tokopedia Gift Card.

Hadiah istimewa untuk momen terbaik, salah satunya adalah Gift Card. Kamu tak perlu bingung pilih-pilih hadiah, gift card membuat penerima dapat memilih sendiri barang yang diinginkan. Lewat tokopedia gift card, kamu juga bisa memilih desain-desain yang unik disesuaikan dengan karakter si penerima.

Menariknya, gak hanya gift card yang bisa kamu temukan di TokoPoints, kelima ide hadiah lainnya dari tas, peralatan masak, game, logam mulia hingga perhiasan dan aksesoris juga bisa kamu beli melalui Tokopedia. Banyak diskon belanja online yang sudah pasti bikin kamu lebih hemat dan bisa beli lebih banyak.

Belanja online di Tokopedia semakin menyenangkan dan menguntungkan karena TokoPoints hadir kembali dan bisa langsung jadi hadiah. Masih ingatkan kalau TokoPoints itu program loyalitas pengguna Tokopedia yang dapat ditukarkan untuk mengurangi total transaksi. Dengan TokoPoints Tokopedia, kamu bisa dapatkan cashback yang lebih tinggi, lho!

Keuntungan belanja online di Tokopedia memang tidak ada habisnya. Mulai dari mudahnya dalam mencari berbagai produk, kemudahan dalam bertransaksi, hingga berbagai keuntungan yang buat belanja jadi lebih hemat.

Buruan belanja sekarang, mumpung lagi banyak diskon!

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya