Pendengar Bahana FM dan Female Radio Mencapai 2,9 Juta Setelah 30 Tahun Mengudara

Bahana FM dan Female Radio mengalami pencapaian yang menarik setelah mengudara selama 30 tahun.

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Jul 2021, 21:45 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2021, 21:39 WIB
Masima Radio Network
Masima Radio Network (Dok. Masima Radio Network/MRN)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira datang dari Delta FM Network. Setelah 30 tahun lebih menemani para pendengarnya, Bahana FM dan Female Radio kini telah mencapai 2,9 juta pendengar.

Para pendengar Bahana FM dan Female Radio itu tersebar di delapan kota besar. Kota-kota tersebut adalah Jakarta, Surabaya, Medan, Semarang, Yogyakarta, Bandung, Makassar, dan Manado.

Dengan pencapaian ini, Nino Kayam, salah satu penyiar “Good Morning Indonesia” yang juga berprofesi sebagai musisi, personel group RAN, dan juga pencipta lagu, mengucapkan banyak terima kasih kepada “Good Friend”, sebutan untuk pendengar radio ini. Menurut Nino, mereka terus setia mendengarkan, terutama setiap Senin sampai Jumat pukul 06.00 - 10.00 pagi.

“Di masa yang sulit seperti sekarang ini, memang sudah seharusnya kita terus berbagi kebahagiaan dengansaling menemani dan mendukung satu sama lain. Karena kebahagiaan juga salah satu cara untuk meningkatkan imunitas kita,” kata Nino.

Sebagai bentuk terima kasih, Masima Radio Network, grup jaringan yang mengelola empat brand radio besar yaitu Prambors, Delta FM, Bahana FM dan Female Radio, akan terus berusaha meningkatkan kualitas di setiap programnya dan melakukan inovasi radio modern. Peningkatan juga terus dilakukan agar bisa terus menemani dan menghibur para pendengarnya dan tetap menjadi radio dewasa muda nomor satu di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Masima Radio Network

Bahana FM
Bahana FM. (Sumber : Dok. twitter.com/bahanafmjkt)

Masima Radio Network (MRN) merupakan jaringan grup radio yang membawahi jaringan radio Delta FM, Bahana FM dan Female Radio. Target audience dewasa muda, laki-laki dan perempuan, berusia 18-35 tahun.

MRN berusaha tetap dekat dan relevan di kalangan dewasa muda dalam memenuhi kebutuhan mereka melalui pilihan musik terkini. Selain itu, MRN juga menyampaikan informasi yang up to date dalam berbagai bidang, seperti gaya hidup, keluarga/parenting, travelling, dan bisnis.


Good Morning Indonesia

Ben Kasyafani, Sissy Prescillia, dan Nino Kayam. (Foto: Dok. Masima Radio Network)
Ben Kasyafani, Sissy Prescillia, dan Nino Kayam. (Foto: Dok. Masima Radio Network)

Program yang dihadirkan dikemas secara multi-platform seperti “Good Morning Indonesia” bersama Ben Kasyafani, Sissy Prescillia dan Nino Kayam yang mengudara tiap Senin sampai Jumat pada pukul 06.00 – 10.00. Ada juga program “Afternoon Feel Good” bersama Enno Lerian dan Danar Gumilang setiap Senin sampai Jumat pada pukul 16.00 – 20.00 dan masih banyak lagi.

Konten-konten radio Masima Radio Network dapat dinikmati pada multi-platform channels, yaitu radio, website, mobile apps, social media (Instagram, Facebook, Twitter &TikTok) dan YouTube-channel.


Infografis Penimbun Saat Pandemi Covid-19 Terancam Pidana

Infografis Penimbun Saat Pandemi Covid-19 Terancam Pidana. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Penimbun Saat Pandemi Covid-19 Terancam Pidana. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya