Simone Biles Pamer Cincin Tunangan Usai Dilamar Kekasih

Pesenam AS Simone Biles resmi dilamar kekasih dan mengumumkan kabar gembira ini di akun Instagram pribadi.

oleh Putu Elmira diperbarui 21 Feb 2022, 15:26 WIB
Diterbitkan 17 Feb 2022, 03:01 WIB
8 Gaya Memukau Pesohor Dunia di Met Gala 2021
Simone Biles menghadiri The 2021 Met Gala Celebrating In America: A Lexicon Of Fashion di Metropolitan Museum of Art pada 13 September 2021 di New York City. (THEO WARGO / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / GETTY IMAGES VIA AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Simone Biles yang resmi dilamar kekasihnya Jonathan Owens. Atlet senam Amerika Serikat ini membagikan momen spesial tersebut melalui akun Instagram pribadi pada Selasa, 15 Februari 2022.

Desain Cincin Tunangan dan Cincin Kawin, baca.

Dikutip dari People, Rabu (16/2/2022), Simone Biles membagikan serangkaian potret tengah dilamar Owens di sebuah gazebo di Houston, Texas. Salah satu potret memamerkan dirinya mengenakan cincin tunangan yang berkilau.

Biles tampak berbalut gaun mini warna hitam, sedangkan Owens mengenakan setelan abu-abu. Ada sebuah video singkat yang menampilkan cincin berlian berpotongan oval dengan pita bertatahkan berlian.

Rambutnya dibiarkan tergerai indah dengan pulasan makeup yang melengkapi tampilannya. Biles juga mengenakan sepatu hak tinggi bertali yang juga berwarna hitam.

Perempuan berusia 26 tahun ini tak dapat menutupi antusiasmenya. Rasa bahagia yang membuncah ia utarakan dalam pesan manis di kolom keterangan unggahan.

"Jawaban 'ya' termudah," tulis Biles usai dilamar Jonathan Owens. "Aku tidak sabar untuk menghabiskan waktu selamanya denganmu, kami adalah segalanya yang aku impikan. Ayo menikah, tunangan @jowens_3."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 

Kebahagiaan Biles

Simone Biles Pamer Cincin Tunangan Usai Dilamar Kekasih
Simone Biles resmi dilamar kekasih, Jonathan Owens. (Tangkapan Layar Instagram/simonebiles)

Unggahan Simone Biles tersebut turut ditanggapi tunangannya. "Siap selamanya bersamamu ❤" komentar Owens.

Pria berusia 26 tahun ini juga begitu bahagia dengan momen spesial itu. Ia juga membagikan unggahan kabar telah melamar pujaan hatinya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Bangun pagi ini sudah memiliki tunangan," tulis Owens pada unggahan Selasa, 15 Februari 2022.


Jalinan Asmara

Simone Biles dan Jonathan Owens
Simone Biles dan Jonathan Owens. (Tangkapan Layar Instagram/jowens_3)

Biles dan Owens pertama kali mengonfirmasi hubungan mereka pada Agustus 2020. Kabar itu diperkuat dengan mengunggah potret mereka ke media sosial.

Namun, penggemar keduanya mulai berspekulasi bahwa mereka telah jadi sepasang kekasih beberapa minggu sebelumnya. Ketika itu, Biles mengucapkan selamat ulang tahun kepada Owens di Instagram Story-nya.

Pada 2021, keduanya merayakan hari jadi pertama mereka sebagai pasangan. Mereka tidak dapat bersama karena Biles bertanding untuk Tim Amerika Serikat di Olimpiade di Tokyo, Jepang.


Saling Mendukung

Simone Biles
Pesenam Amerika Serikat Simone Biles bertanding di nomor lantai kualifikasi senam artistik putri selama Olimpiade Tokyo 2020 di Ariake Gymnastics Center di Tokyo pada 25 Juli 2021. (MARTIN BUREAU / AFP)

Meski begitu, pesenam AS ini masih meluangkan waktu untuk mengabadikan momen spesial itu dengan unggahan di media sosial. Biles juga telah menyemangati Owens di pertandingan football kekasihnya.

Sementara, Biles sempat menderita "twisties", yakni kondisi disorientasi yang menyebabkan atlet kehilangan kesadaran di udara dan membahayakan keselamatan mereka selama kompetisi. Ia terpaksa mundur dari beberapa laga di Olimpiade Tokyo dan Owens mendukung pujaan hatinya.

"Aku bersamamu saat kamu melewati segala kondisi, sayang. Kekuatan dan keberanianmu tak tertandingi dan kamu semakin menginspirasi aku setiap hari," tulisnya.


Infografis Kisah Bersejarah Olimpiade

Infografis Kisah Bersejarah Olimpiade (Liputan6.com/Deisy Rika)
Infografis Kisah Bersejarah Olimpiade (Liputan6.com/Deisy Rika)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya