Aksi Billie Eilish Berbalut Selimut dan Baju Tidur di Karpet Merah LACMA’s Art + Film Gala 2022

Billie Eilish dan Jesse Rutherford debut perdana sebagai pasangan di karpet merah LACMA’s Art + Film Gala 2022.

oleh Dinny Mutiah diperbarui 07 Nov 2022, 08:02 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2022, 08:02 WIB
Billie Eilish dan Jesse Rutherford Berbalut Selimut Gucci di LACMA’s Art + Film Gala 2022
Billie Eilish dan Jesse Rutherford eksis di karpet merah LACMA’s Art + Film Gala di Los Angeles, pada 5 November 2022, dengan berselimut Gucci. (dok. AP Photo/Allison Dinner)

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja cara Billie Eilish menarik perhatian lewat penampilannya. Ia tampil perdana sebagai pasangan bersama Jesse Rutherford di karpet merah LACMA's Art + Film Gala 2022 pada Sabtu, 5 November 2022, dengan berselimut Gucci.

Pasangan yang berbeda usia 11 tahun itu bergonta-ganti menyembunyikan diri mereka di bawah selimut sebelum memperlihatkan busana masing-masing. Keduanya ternyata mengenakan baju tidur monogram Gucci dari ujung kepala hingga ujung kaki. 

Dikutip dari Page Six, Senin (7/11/2022), Eilish mengenakan gaun sutra tanpa lengan, sedangkan Rutherford mengenakan kemeja dan celana nyaman yang serasi. Pasangan ini juga sama-sama mengenakan sepatu Gucci, dengan Eilish melengkapi penampilannya dengan penutup mata.

Penampilan karpet merah mereka datang beberapa hari setelah penyanyi "Happier Than Ever", 20, dan pentolan Neighborhood berusia 31 tahun itu meresmikan hubungan mereka. Pasangan itu telah terlihat bersama beberapa kali selama sebulan terakhir.

Pada 14 Oktober 2022, keduanya terlihat berpegangan tangan saat meninggalkan labirin berhantu di Halloween Horror Nights di Universal Studios di Los Angeles. Selanjutnya pada 18 Oktober 2022, mereka terlihat berciuman di luar sebuah restoran India di Studio City, California.

Pasangan itu kembali terlihat bersama saat merayakan Halloween. Seolah menyindir para pembenci mereka karena perbedaan usia yang cukup jauh, Eilish mendandani dirinya dengan kostum bayi, sementara Jesse Rutherford mengenakan kostum pria tua.

"Saya suka jesse tetapi tidak cocok dengan saya bagaimana dia (Eilish) bahkan tidak dapat minum secara legal dan dia berusia 31 tahun, tidak, tidak," komentar salah satu orang di TikTok yang merekam video keduanya di wahana rumah berhantu.

"Mereka adalah orang dewasa, tetapi usia 20 dan 31 tidak SAMPAI dalam rentang kedewasaan yang sama ... seperti 20 tahun adalah usia kuliah dan 31 tahun adalah orang dewasa yang sudah dewasa," kata warganet lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Umumkan di Instagram

Billie Eilish dan Jesse Rutherford Berbalut Selimut Gucci di LACMA’s Art + Film Gala 2022
Billie Eilish dan Jesse Rutherford eksis di karpet merah LACMA’s Art + Film Gala di Los Angeles, pada 5 November 2022, dengan berselimut Gucci. (dok. AP Photo/Allison Dinner)

Billie Eilish sebelumnya mengumumkan hubungan asmaranya dengan Jesse Rutherford di Instagram pribadinya pada Selasa, 1 November 2022. Pelantun 'TV' itu membagikan sejumlah fotonya saat menghabiskan akhir pekan dengan berpesta kostum Halloween.

Selain fotonya berkostum nyeleneh, ia juga menyertakan potret Rutherford yang berdandan sebagai badut. "Hidup itu gilaaaaaaa...selamat Halloween," tulis Eilish di keterangan foto.

Ini bukan pertama kali bagi penyanyi sekaligus pencipta lagu Amerika itu menjalin asmara dengan pria yang lebih tua. Dia sebelumnya berhubungan dengan rapper Brandon “Q” Adams, yang lima tahun lebih tua pada 2018--2019, dan aktor Matthew Tyler Vorce yang berusia 10 tahun lebih tua, dari 2021 hingga 2022.

Walau banyak yang mencibir, ada pula warganet yang mendukung hubungan mereka. "Benar-benar mendengar tentang perbedaan usia antara Billie Eilish dan Jesse Rutherford. Suami saya dan saya terpaut usia hampir 10 tahun dan itu BISA. Saya belum pernah bersama seseorang yang begitu hormat dan dewasa," cuit seorang wanita.


Kantong Napas

Billie Eilish
Kantong berisi udara dari konser Billie Eilish di Singapura dijual dengan harga fantastis. (dok. Carousell @rev1on)

Sosok Billie Eilish sempat menarik perhatian, beberapa bulan lalu, setelah seorang penonton konser menawarkan kantong plastik yang diklaim berisi 'napas' sang penyanyi. Itu terjadi setelah peraih tujuh piala Grammy itu menyelesaikan rangkaian konser bertajuk "Happier than Ever, The World Tour" di Singapore National Stadium, Singapura, pada 21 Agustus 2022. 

Bagi beberapa penonton konser, tempat duduk mereka sangat jauh, sehingga hampir tidak bisa melihat apapun, apalagi mendapatkan foto pelantun Therefore I Am tersebut dengan bagus. Seorang peserta konser bahkan pingsan, mendorong Eilish untuk memanggil pertugas keamanan.

Kini, penonton konser dengan pengalaman kurang memuaskan punya kesempatan lain untuk "lebih dekat" dengan Eilish, melansir Mothership, Senin, 29 Agustus 2022. Seorang pengguna Carousell Singapura, sebuah pasar komunitas online, @rev1on, telah mendaftarkan "Billie Eilish's air" untuk dijual.

Dari foto-foto produk, "udara" itu tampaknya diambil dengan kantong plastik, jenis yang digunakan untuk menampung kopi atau teh.  Untuk setiap penggemar berat atau penonton konser yang kesal, pengguna memastikan bahwa produk "akan disimpan dalam wadah kedap udara untuk mencegah kebocoran saat pengiriman."

 


Kentut Eilish

Wow, Kantong Plastik Berisi Napas Billie Eilish Dijual Penggemar Seharga Rp159 Juta
Penggemar jual kantong plastik berisi napas Billie Eilish saat konser di Singapura seharga Rp159 juta. Tertarik beli? (Instagram/jessicah_o).

Alat yang digunakan untuk menjamin ini adalah wadah plastik silinder. Demi membuktikan keaslian produk, pengguna bahkan menyertakan foto close-up Billie Eilish di atas panggung. Kantong udara itu bisa dibawa pulang dengan membayar uang senilai 15 ribu dolar Singapura (sekitar Rp159 juta), 50 kali lebih mahal daripada tiket berdiri prioritas CAT 1 untuk konser Billie Eilish di Negeri Singa.

Daftar barang itu diunggah pada 23 Agustus 2022. Pengguna menulis dalam deskripsi produk, "Saya berdiri di paling depan dan berhasil memasukkan udara ke dalam plastik ketika ia berteriak sekencang-kencangnya selama konser! Bagi yang ketinggalan konser, Anda bisa membeli ini!! Udara yang sangat langka!!"

Selain itu, Mothership juga menemukan "alternatif udara dari konser Eilish yang lebih murah." "Hanya saja ditangkap dari lubang berbeda," publikasi itu mencatat.

Pengguna Carousell Singapura @chriu6 mencantumkan kentut Eilish untuk dijual seharga 25 dolar Singapura (sekitar Rp266 ribu). Produk yang terdaftar pada 24 Agustus 2022, dilengkapi dengan deskripsi, "Saya berdiri tepat di bawahnya ketika saya mendengar 'poot' saya segera meraih botol air dasani 600 ml saya (saya telah membawanya khusus untuk ini), membuka tutupnya, dan menghirup aroma lezat dengan lembut ke dalam botol."

Infografis Desainer Indonesia di Pentas Fesyen Dunia
Infografis desainer Indonesia di pentas fesyen dunia (Liputan6.com/Trie Yasni))
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya