Zayn Malik Ulang Tahun, Tampilannya Saat Jadi Perempuan Kembali Ramai Dibahas

Zayn Malik genap berusia 30 tahun pada 12 Januari 2023.

oleh Dinny Mutiah diperbarui 12 Jan 2023, 17:02 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2023, 17:02 WIB
Zayn Malik. (Instagram/ zayn)
Zayn Malik. (Instagram/ zayn)

Liputan6.com, Jakarta - Zayn Malik berulang tahun pada hari ini, Kamis (12/1/2023). Ia pun genap berusia 30 dengan capaian karier yang cenderung mulus. Di tengah perayaan ulang tahunnya, aksinya saat tampil menjadi perempuan kembali jadi perbincangan.

Mengutip Mirror, bintang pop itu berdandan menjadi perempuan di video klip One Direction berjudul Best Song Ever yang dirilis pada 2013. Ayah satu putri itu berperan menjadi Veronica di klip tersebut yang videonya kembali disebarkan oleh ibundanya.

Ibu Zayn mengunggah video di balik layar pembuatan salah satu lagu paling terkenal dari boyband Inggris tersebut. Ternyata, prosesnya memakan waktu berjam-jam demi penampilan total sebagai perempuan.

Make up artist yang bertugas harus menutupi semua tato yang ada di tubuh Zayn dengan air brush agar tersamar. Selanjutnya, ia dipasangi rambut palsu panjang warna brunette, blus abu-abu, dan rok pensil ketat. Tak lupa, ia memakai kacamata yang membuat penampilan aslinya sampai tak dikenali.

Zayn juga kesulitan berjalan dengan rok ketat dan sepatu hak tinggi yang dikenakannya. "Aku tak bisa berjalan seperti seorang perempuan. Itu tak akan terjadi. Itu akan lebih lucu bila aku berjalan seperti seorang pria," ucapnya di video tersebut.

Meski begitu, para penggemar mengapresiasi usahanya agar benar-benar terlihat seperti perempuan. Di kolom komentar, seorang warganet bahkan menyatakan, "Apakah itu menyakitkannya karena Zayn terlihat lebih baik daripada dia yang perempuan tulen?"

Selain video klip tersebut, unggahan Zayn yang menyanyikan Night Changes di Instagram juga diserbu penggemar yang meninggalkan pesan selamat ulang tahun baginya. Padahal, ia mengunggahnya sejak Agustus 2022. Lagu tersebut berasal dari album studio keempat grup dan versi acapella sang bintang membuat penggemarnya senang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Keputusan Keluar

Zayn Malik Ulang Tahun, Tampilannya Jadi Perempuan Kembali Ramai Dibahas
Gaya Zayn Malik saat berdandan menjadi perempuan di klip Best Song Ever. (dok. Youtube One Direction)

Popularitas Zayn meroket setelah terpilih bergabung dalam boyband One Direction bersama Liam Payne, Louis Tomlinson, Harry Styles, dan Niall Horan pada 2010. Jebolan X Factor itu meraih jutaan penggemar di seluruh dunia. Namun, Zayn memutuskan keluar dari band tersebut pada 2015.

Dalam buku pertamanya, Zayn, yang dirilis pada 2016, penyanyi itu mengenang keputusannya untuk keluar dari One Direction. Dia menulis, "Saya telah berada di tempat yang buruk untuk sementara waktu dan saya tidak melihat diri saya keluar dari situ kecuali saya membuat perubahan."

"Hubungan saya dengan [mantan] tunangan saya Perrie [Edwards] hancur. Lebih buruk lagi, ada begitu banyak cerita gila yang beredar di koran tentang kami."

Zayn menambahkan bahwa dia "hanya ingin menghilang sebentar" sebelum membuat keputusan untuk keluar dari band di konser One Direction di Hong Kong. "Saya tidak akan menghabiskan satu menit lagi melakukan sesuatu yang membuat saya sakit dan yang tidak lagi saya percayai," jelasnya.

"Saya tidak dapat melihat bahwa ada sesuatu yang tersisa untuk saya berikan atau peroleh dari tetap tinggal (di band)," kenangnya. "Itu tidak sepadan."

"Ingatan malam itu agak kabur. Saya sedikit bingung, tapi akhirnya saya menyadari sesuatu yang sudah saya ketahui jauh di lubuk hati, dan sudah lama saya ketahui. Saya keluar dari band dan pulang."

 

 

 


Daftar Aplikasi Kencan

Zayn Malik (Instagram/ zayn)
Zayn Malik (Instagram/ zayn)

Zayn Malik juga menghebohkan publik saat ketahuan mendaftar di aplikasi kencan WooPlus. Di biodatanya, ia menuliskan tipe 'perempuan yang lebih berisi' sebagai yang diinginkannya. Situs kencan tersebut menjanjikan kepada pelanggannya untuk mencocokkan pengguna dengan "perempuan cantik bertubuh besar," dilansir dari laman The Sun, Rabu, 12 Januari 2022.

Kabar itu tersiar setelah ia putus kesekian kalinya dari model Gigi Hadid. Sebelumnya, Zayn juga pernah berkencan dengan model Neelam Gill dan Perie Edwards. 

Sosok favorit Zayn itu pun telah ditautkan ke situs web yang mengatakan untuk "semua orang yang menyukai lajang ukuran plus". Aplikasi tersebut menggunakan teknologi pengenalan wajah untuk membantu memverifikasi identitas pengguna. Klip Zayn yang mengambil bagian dalam tantangan emoji telah bocor secara online.

Mantan personel One Direction itu terlihat mengedipkan mata dan menarik wajah ke kamera. Zayn sebelumnya mengatakan dia tertarik pada perempuan berlekuk.

"Aku suka gadis yang agak gemuk di area tertentu - area yang bagus. Aku suka perempuan yang lebih berisi," ujar Zayn Malik kepada Billboard pada 2016.

 


Pengasuhan Bersama

[Bintang] Zayn Malik - Gigi Hadid
Bahan dalam sebuah postingan, akun tersebut mengatakan bahwa Zayn tak mengikuti Gigi di Instagram karena hubungan mereka palsu dan hanya untuk promosi. (instagram/gigihadid)

Zayn Malik berpisah dari supermodel Gigi Hadid pada 26 Oktober 2021. Pasangan itu memiliki putri Khai yang lahir pada September 2020. Hubungan mereka berakhir sejak Oktober 2021. Meski sempat tegang karena konflik dengan ibunda Gigi, hubungan keduanya dikabarkan kembali membaik setelah sang model membagikan dua foto untuk merayakan Hari Ayah di Amerika Serikat yang jatuh pada Minggu, 19 Juni 2022.

Yang pertama adalah potret yang menampilkan dirinya dengan sang ayah, Mohamed Hadid. "Happy Father’s Day to my sweet baba. I love you," tulisnya dalam foto hitam putih, sambil menyertakan akun sang ayah.

Setelahnya, ia mengunggah foto Zayn yang tengah bermain bersama putri mereka. Seperti biasa, Gigi tak menampilkan wajah Khai dalam unggahannya. Imbasnya, paras Zayn pun tak terlihat dalam foto ini. Namun, pelantun "Pillowtalk" ini masih dikenali lewat koleksi tato yang dimilikinya. 

Dalam foto ini ia menulis teks yang tersambung dengan pesan dalam foto bersama ayahnya. Ia menulis, "& untuk babanya Khai."

Zayn sebelumnya dinobatkan sebagai salah satu dari sepuluh single paling memenuhi syarat di Inggris. Ia dilaporkan memiliki kekayaan lebih dari 47 juta Pound sterling atau Rp917 miliar.

Infografis HUT Polwan
Selamat Ulang Tahun, Bu Polisi (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya