6 Potret Noor Alfallah yang Hamil Anak Al Pacino

Al Pacino sedang menantikan anak keempatnya dari pacar mudanya, Noor Alfallah yang masih berusia 29 tahun. Publik pun penasaran dengan sosok Noor Alfallah, berikut adalah potretnya.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 02 Jun 2023, 14:00 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2023, 14:00 WIB
Noor Alfallah kekasih Al Pacino. (Foto: Instagram/nooralfallah)
Noor Alfallah kekasih Al Pacino. (Foto: Instagram/nooralfallah)

Liputan6.com, Jakarta - Al Pacino sedang menantikan anak keempatnya dari pacar mudanya, Noor Alfallah yang telah lama dekat dengannya sejak April 2022. Pemenang Academy Award itu pertama kali dikaitkan dengan Alfallah saat pasangan tersebut bersiap untuk menyambut anak pertama mereka.

Mengutip dari laman People, Jumat (2/6/2023), perwakilan Al Pacino mengonfirmasi bahwa keduanya sedang menantikan bayi pertama mereka pada Mei 2023. Ini menandai sebagai anak ke-4 untuk aktor Godfather berusia 83 tahun tersebut dan yang pertama untuk pacarnya (29).

Pacino sudah menjadi ayah dari tiga anak dewasa, yaitu Julia hasil pernikahannya dengan pelatih akting Jan Tarrant. Al Pacino juga memiliki anak kembar yaitu Anton dan Olivia dari mantan istrinya, Beverly D'Angelo.

Baik Pacino maupun Alfallah tidak berbicara secara terbuka tentang romansa mereka, namun pasangan ini telah difoto bersama beberapa kali di Hollywood. Terlepas dari banyak romansa, Pacino jarang membahas hubungannya di depan umum dan selalu menganggap dirinya "pemalu", seperti yang pernah dia katakan kepada Larry King.

Mengenai sosok Noor Alfallah yang tengah hamil anak Al Pacino, publik bisa mencari tahu melalui Instagram pribadinya di akun @nooralfallah. Berikut adalah enam potret Noor Alfallah yang dirangkum Liputan6.com pada Jumat (2/6/2023).

1. Pose ala Pembalap

Di potret pertama, tampak gaya tomboynya saat memakai setelan ala pembalap. "Was going for the Bobby Deerfield look," tulisnya di keterangan foto. 

Dengan dominasi outfit merah, rambut hitam panjangnya dibiarkan terurai. Tampai ia bertolak pinggang ketika wajahnya disorot kamera fotografer. 


2. Bersama Al Pacino di Galeri Seni

Noor Alfallah kekasih Al Pacino. (Foto: Instagram/nooralfallah)
Noor Alfallah kekasih Al Pacino. (Foto: Instagram/nooralfallah)

Di potret selanjutnya, tampak Noor sedang bersama Al Pacino dan seniman di galeri diunggah pada April 2023 lalu. Di keterangan foto ia menulis, "Teman saya Bennett Miller mengadakan pameran cetakan baru yang diproduksi menggunakan generator gambar DALL.E. Coba lihat."

Menurut beberapa sumber Noor sempat dikaitkan dengan nama-nama besar lainnya sebelum Al Pacino. Pada 2017, Alfallah menjadi berita utama ketika dia berkencan dengan pentolan The Rolling Stones Mick Jagger ketika dia berusia 74 tahun dan dia berusia 22 tahun saat itu.

"Umur kami tidak masalah bagiku," katanya kepada Hello! Magazine setelah perpisahan mereka pada Maret 2018.

"Hati tidak tahu apa yang dilihatnya, ia hanya tahu apa yang dirasakannya. Itu adalah hubungan serius pertama saya, tetapi itu adalah saat yang membahagiakan bagi saya," tambah Alfallah.  

3. Tampil dengan Gaun Embroidery

Di potret yang ketiga, terlihat bagaimana Alfallah begitu cantik mengenakan gaun dengan detail hiasan embroidery. "Pesta" terima kasih," tulisnya sambil menyematkan sebuah akun. 

Tampilannya tak terlalu heboh, ia melengkapinya dengan aksesori jam dan kalung di leher jenjangnya. Lagi-lagi rambut hitamnya terurai alami tanpa styling berlebihan.

Noor Alfallah kekasih Al Pacino. (Foto: Instagram/nooralfallah)
Noor Alfallah kekasih Al Pacino. (Foto: Instagram/nooralfallah)

4. Noor Alfallah Saat Masih Bersama Mick Jagger

Sosok Noor Alfallah yang Disebut Kekasih Baru Al Pacino, Beda Usia 53 Tahun
Sebelum disebut menjalin kasih dengan Al Pacino yang terpaut 53 tahun lebih tua, Noor Alfallah disebut sebagai mantan kekasih Mick Jagger. (Tangkapan Layar Instagram/nooralfallah)

Di potret keempat dari galeri lamanya di Instagram, ia masih menyimpan momen saat masih dekat dengan Mick Jagger. Foto tanpa keterangan itu diunggah pada 23 April 2018.

Selain Mick Jagger, dia juga dikaitkan dengan miliarder Nicolas Berggruen. Namun pada Januari 2019, Alfallah memicu rumor asmara dengan Clint Eastwood setelah mereka difoto sewaktu meninggalkan Craig's hotspot di Los Angeles.

Namun, dia dengan cepat menutup rumor kencan."Tidak ada hubungan," katanya kepada The Daily Mail.

Ia menyambung, "Kami adalah teman keluarga, dan keluarga saya ada di sana dan hanya itu. Orangtua saya ada di sana, teman-teman lain ada di sana. Percayalah, tidak ada hubungan." 

5. Mirror Selfie dengan Teddy 

Di potret lainnya, Noor Alfallah tampak melakukan mirror selfie dengan boneka Teddy yang dibuat dari bunga. "Bungaku Teddy....namanya Bennie seperti Bennie dan Jets," tulisnya di keterangan.

Di potret itu ia terlihat memakai blazer yang tak biasa dengan tambahan ornamen dan patchwork bunga berwarna merah. Di dalam blazer itu, Noor memakai atasan crop top yang menampilkan pinggang rampingnya.

Sosok Noor Alfallah yang Disebut Kekasih Baru Al Pacino, Beda Usia 53 Tahun
Sebelum disebut menjalin kasih dengan Al Pacino yang terpaut 53 tahun lebih tua, Noor Alfallah merupakan mantan kekasih Mick Jagger. (Tangkapan Layar Instagram/nooralfallah)

6. Outfit Serba Hitam

Noor Alfallah kekasih Al Pacino. (Foto: Instagram/nooralfallah)
Noor Alfallah kekasih Al Pacino. (Foto: Instagram/nooralfallah)

Di potret selanjutnya Noor Alfallah mengenakan pakaian serba hitam dengan berleher V. Tampak bayangan sinar matahari yang menembus dari pepohonan yang jatuh ke pipinya.

Potret yang tanpa keterangan itu diunggah pada 20 September 2017. Diketahui Noor yang memang kerap dekat dengan nama-nama besar tak lain karena profesinya sebagai seorang produser.

Ia merupakan lulusan dari Sekolah Seni Sinematik Universitas California Selatan. Sebelumnya ia sempat melanjutkan studinya di Universitas California Los Angeles, tempat ia memperoleh gelar master dalam produksi film/TV.

Pada 2018, dia membuat acara TV pendek berjudul Brosa Nostra dan setelah lulus, dia memproduksi film pendek La Petite Mort. Dia baru-baru ini memproduseri Billy Knight, yang dibintangi oleh Pacino, Charlie Heaton, Diana Silvers, dan Patrick Schwarzenegger. 

Alfallah ternyata juga bukan satu-satunya yang sering dikaitkan dengan orang terkenal. Saudara perempuannya yaitu Remi sebelumnya dikaitkan dengan putra Michael Jackson, Prince pada 2013.

Infografis Peranan Penting Orang Tua dalam Pengasuhan Anak (Parenting)
Infografis peranan penting orang tua dalam pengasuhan anak (parenting) Source: Kementerian Sosial Reublik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya