Restoran Steak di Senopati Jakarta Sajikan Gaya Kontemporer dengan Harga Terjangkau

SALT & SIZZLE berlokasi di Jl. Suryo, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Restoran ini bisa jadi pilihan untuk bersosialisasi, acara-acara khusus, maupun sebagai tempat bersantap setelah pulang kerja atau kuliah.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Agu 2023, 11:17 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2023, 03:46 WIB
Restoran Steak di Senopati Jakarta Sajikan Gaya Kontemporer dengan Harga Terjangkau
Restoran Steak di Senopati Jakarta Sajikan Gaya Kontemporer dengan Harga Terjangkau.  foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Kawasan kuliner Senopati semakin semarak dengan kehadiran SALT & SIZZLE, sebuah steakhouse atau restoran steak yang menjunjung tema Contemporary Western.

Berlokasi di Jl. Suryo No. 11A, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, SALT & SIZZLE menjadi restoran pilihan untuk bersosialisasi, acara-acara khusus, maupun sebagai tempat bersantap setelah pulang kerja atau kuliah.

Dengan suasana casual dan modern, pengunjung dapat menikmati kemewahan hidangan premium steak dengan harga yang terjangkau.

“Restoran ini menjangkau kalangan peminat lifestyle millenial dan gen z yang sering berkumpul di area Senopati, terutama para penggemar daging atau kalian yang suka mencari petualangan baru, untuk memanjakan lidah,” terang Jessica Utami selaku representatif dari Salt & Sizzle.

Menghadirkan daging yang dipilih secara ahli, restoran ini menawarkan potongan daging steak yang luar biasa seperti Chateaubriand, daging sapi Wagyu MB5 yang berasal dari Sher, Australia. 30 Days Aged Porterhouse yang dikuratori dari Omaha, AS. Dan tidak lupa, Australian Black Angus Bone-in Ribeye, serta Striploin Black Angus.

 


Hidangan Utama dan Penutup

Restoran Steak di Senopati Jakarta Sajikan Gaya Kontemporer dengan Harga Terjangkau
Restoran Steak di Senopati Jakarta Sajikan Gaya Kontemporer dengan Harga Terjangkau. foto: istimew

Bukan hanya untuk pecinta steak, pengunjung juga bisa menikmati banyak pilihan makanan pembuka yang lezat seperti Corn Bone Marrow, Shrimp Scampi, dan Lobster Roll. Pasangkan dengan makanan utama yang sama-sama fantastis seperti Truffle Burger, Prawn Paella, Pappardelle Beef Ragu, dan masih banyak lagi.

Untuk hidangan penutup ada Apple Crumble yang ringan dan manis segar atau Tiramisu yang lembut, cocok untuk disantap bersama teman maupun keluarga.

SALT & SIZZLE kini buka dan siap menyambut para penggemar hidangan ala Western, suasana santai, dan beragam pilihan menu. Nikmati variasi menu spesial! Reservasi sangat dianjurkan dan dapat dilakukan melalui WhatsApp: +62 812-2999-5309.

 

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya