Adu Gaya Aurel Hermansyah vs Aaliyah Massaid Saat Jadi Partner Kondangan, Figur Lebih Langsing Bikin Salah Fokus

Pergi tanpa suami mereka, Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid sama-sama berbusana hijau, namun dalam shade berbeda.

oleh Asnida Riani diperbarui 07 Sep 2024, 22:00 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2024, 22:00 WIB
Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah
Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah. (dok. Instagram @aurelie.hermansyah/https://www.instagram.com/p/C_lRZAwSW0e/)

Liputan6.com, Jakarta - Kekompakan kembali diperlihatkan saudara ipar Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah. Kali ini, mereka jadi partner kondangan, menurut unggahan di akun Instagram masing-masing, Jumat, 6 September 2024.

Aurel menulis keterangan, "Today's event 💚Happy anniversary ayom & congratulations dok @dr_oliviaong @ayomskin.id." Di kesempatan itu, ia memakai atasan serupa potongan kebaya janggan hijau emerald dalam material velvet berpadu celana panjang serasi.

Padanan tersebut dilengapi bros emas dan obi batik bermotif kawung dengan aksen kain yang menjuntai dramatis. Sebagai penyempurna, istri Atta Halilintar ini terlihat berjilbab hitam dan memakai pointed toe heels senada. Menurut keterangan Aurel, busana itu merupakan rancangan desainer Renzila Zuardi.

Di sisinya, Aaliyah tampil tidak kalah kece, mengadopsi busana juga dalam shade hijau, namun lebih cerah. Ia terlihat memakai atasan asimetris bermotif yang dilengkapi aksen kain menjuntai serupa dengan Aurel. Itu dipadankan bersama corset obi berwarna senada dengan celana panjang yang dipakai, seluruhnya merupakan rilisan Windy Savosa Couture.

Rambut panjang Aaliyah ditata dalam kuncir setengah, sementara ia melengkapi penampilan dengan clutch hitam dan flat shoes senada dari jenama mewah Manolo Blahnik. Melansir Voila.id, Sabtu (7/9/2024), seri Hangisi Flat Satin CLC Crystal Buckle Ballerinas Black ini dilengkapi detail  kristal persegi yang terbungkus dalam bingkai berbahan logam.

Alas kaki istri Thariq Halilintar itu dibanderol Rp11,3 juta. Tidak butuh waktu lama bagi warganet menyerbu kolom komentar, dengan tidak sedikit dari mereka dibuat salah fokus oleh figur Aurel Hermansyah yang dinilai lebih langsing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Desainer Ikut Berkomentar

6 Gaya Kompak Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid Kenakan Kebaya Hijau, Saudara Ipar Rasa Kandung
Tak kalah memesona penampilan Aurel yang mengenakan setelan kebaya janggan dan celana panjang warna hijau emerald. Aksen corset batik membuat penampilannya kian ramping. [@aaliyah.massaid].

Itu didukung komentar sang desainer yang menulis, "Banyak banget akutuh ngecilin bajunya🔥." "Aku kok rada pangling yah sama mamanur, sekarang badannya makin kurusan🤭🤭," kata seorang warganet. Yang lain menimpali, "MashaAllah.... Cantik bgt mamanur, makin langsing aja mams... Makin kereenn❤️❤️❤️❤️❤️."

Dukungan juga datang dari ibunda Aurel, Krisdayanti. Ia menulis, "Sayang mama ameena Ulasaa, love your process." "EMANG BOLEHHH SEKURUS ITU SEKARANG 😍 👏❤️," sahut pengguna lain.

Sudah beberapa waktu memang sejak Aurel dikabarkan diet untuk mendapatkan berat badan ideal. Pada Juni 2024, jelang berangkat haji, ia bahkan sampai harus dirawat di rumah sakit akibat diet terlalu ketat, menurut konten kanal Youtube AH yang diunggah Atta Halilintar, rangkum kanal Showbiz Liputan6.com, 9 Juni 2024.

Terlihat dalam video tersebut, Aurel sampai dipasangi infus di tangannya selama mendapat perawatan di UGD. Selama istrinya terbaring di ranjang rumah sakit, Atta secara blak-blakan langsung meminta Aurel tidak lagi menjalani diet ketat. Pasalnya, Aurel seolah merasa baik-baik saja, padahal ia minum obat diet dengan sedikit asupan makanan.


Atta Halilintar Laporkan Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/ attahalilintar)

Baru-baru ini, Atta Halilintar mempolisikan akun TikTok atas tuduhan pencemaran nama baik. Laporan dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 4 September 2024. Dalam hal ini, laporan Atta tercatat dengan nomor: LP/B/2726/IX/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA, lapor kanal News Liputan6.com.

"Saat ini, laporan telah diterima Polres Metro Jaksel, dan akan dipelajari terlebih dahulu oleh penyelidik," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary dalam keterangannya, Jumat, 6 September 2024. Ade Ary mengatakan, Atta selaku pelapor melihat unggahan akun Tiktok Wanda Omar @wandaomar.

Menurut dia, unggahan tersebut telah mencemarkan nama baiknya. "Postingan akun @wandaomar berisi tulisan-tulisan masa lalu Atta Halilintar dan Ria Ricis pernah menikah siri sebelum Atta Halilintar resmi menikahi Aurel," ucap dia.

Ade Ary mengatakan, korban yang merasa dirugikan atas adanya unggahan tersebut kemudian melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan. "Saat ini sedang ditindak lanjuti (laporan Atta). Pemilik akun @wandaomar sedang dalam penyelidikan," tandasnya.


Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Juga Buat Laporan

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Polda Metro Jaya, Jumat (30/8/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Akhir bulan lalu, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar telah menjalani pemeriksaan terkait laporan mereka terhadap akun media sosial yang menyebarkan informasi "hamil di luar nikah." Sejoli yang baru saja menikah tersebut dicecar 23 pertanyaan oleh penyidik Polda Metro Jaya, menurut kuasa hukum mereka, Sangun Ragahdo Yosodiningrat, di Polda Metro Jaya, Jumat, 30 Agustus 2024, lapor kanal News Liputan6.com.

Rahgado enggan membeberkan lebih lanjut soal materi pemeriksaan kedua kliennya itu. "Lingkup dari pertanyaan kurang lebih seperti tadi saya bilang mengenai dugaan tindak pidana yang kita laporkan, yaitu pasal 27 A juncto Pasal 45 ayat 4 Undang-undang nomor 1 tahun 2024 tenyang ITE dan atau Pasal 310, Pasal 311, dan Pasal 315 KUHP," ucap dia.

Sementara itu, Aaliyah mengaku cukup terdampak atas tuduhan hamil di luar nikah oleh sejumlah akun media sosial yang dilaporkannya. Meski pemilik akun media sosial tersebut telah meminta maaf, Aaliyah dan Thariq masih kukuh menempuh jalur hukum.

Infografis Jenis-Jenis Wastra Indonesia
Infografis Jenis-Jenis Wastra Indonesia.  (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya