Top 3 Berita Hari Ini: Calon Raja Inggris di Masa Depan, Pangeran George Suka Langgar Aturan Kerajaan Sejak Kecil

Top 3 Berita Hari Ini, calon Raja Inggris Pangeran George suka langgar aturan sejak kecil. Sandiaga Uno akui salah soal kedatangan IShowSpeed ke Indonesia dan fakta menarik Gunung Raksa.

oleh Henry diperbarui 24 Sep 2024, 22:02 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2024, 22:02 WIB
Gaya Kate Middleton Tampil Elegan Pakai Mantel Hijau di Hari Natal
Kate Middleton, Pangeran William, dan ketiga anaknya, Pangeran Louis, Putri Charlotte, dan Pangeran George usai kebaktian Natal di Sandringham, Norfolk, Inggris di Sandringham, Norfolk, Inggris pada 25 Desember 2022. (AFP/Daniel Leal)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Pangeran George, anak William dan Kate Middleton mungkin baru berusia 11 tahun. Tetapi ia sudah menunjukkan tanda-tanda bahwa ia tidak takut untuk melakukan sesuatu di luar tradisi kerajaan Inggris.  Sebagai calon Raja Inggris, Pangeran George mulai tampak punya jalannya sendiri dan melepaskan diri dari beberapa aspek kehidupan kerajaan yang lebih tradisional.

Dari pendidikan hingga hobinya, Pangeran George telah meninggalkan jejak uniknya di monarki, meskipun masa pemerintahannya masih lama. Pangeran George adalah murid di Sekolah Lambrook yang independen dan mendidik bersama. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno akhirnya angkat bicara soal kritik yang dilontarkan oleh Reza Arap ke Kemenparekraf mengenai kedatangan IShowSpeed ke Indonesia.

Reza Arap kedapatan membalas cuitan Sandiaga Uno yang memberikan apresiasi atas kedatangan Youtuber Amerika Serikat itu e Indonesia .Namun, alih-alih ikut mengapresiasi dan mendukung unggahan Sandiaga Uno, Reza justru mengungkapkan kekecewaannya. Pasalnya, ia menganggap Kemenparekraf tidak punya andil apa pun atas kedatangan IShowSpeed di Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, Sandiaga memilih untuk berlapang dada dengan mengakui kesalahan dan menerima kritikan Reza Arap. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Gunung Raksa merupakan titik tertinggi Pulau Panaitan yang berlokasi di lepas pantai barat daya Jawa yang terpencil di Taman Nasional Ujung Kulon. Gunung Raksa hanya memiliki ketinggian 329 mdpl.

Gunung ini termasuk dalam bagian taman nasional karena kualitas pendakian dan hutannya. Di kawasan gunungnya juga terdapat daya tarik arkeologi dan lokasinya termasuk unik di Pulau Panaitan. Masih banyak hal mengenai Gunung Reksa selain lokasi maupun ketinggiannya. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Calon Raja Inggris di Masa Depan, Pangeran George Suka Langgar Aturan Kerajaan Sejak Kecil

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Tampannya Pangeran George Jadi Pendamping Raja Charles di Upacara Penobatan
Keterlibatan Pangeran George dalam acara ini sudah diumumkan sejak awal April lalu. (Jamie Lorriman/Pool Photo via AP)

Pangeran George, anak William dan Kate Middleton mungkin baru berusia 11 tahun. Tetapi ia sudah menunjukkan tanda-tanda bahwa ia tidak takut untuk melakukan sesuatu di luar tradisi kerajaan Inggris.

Mengutip dari laman Hello Magazine, Senin, 23 September 2024, sebagai calon Raja Inggris, Pangeran George mulai tampak punya jalannya sendiri dan melepaskan diri dari beberapa aspek kehidupan kerajaan yang lebih tradisional. Dari pendidikan hingga hobinya, Pangeran George telah meninggalkan jejak uniknya di monarki, meskipun masa pemerintahannya masih lama.

Selengkapnya…

Sandiaga Uno Akui Salah dan Tak Mau Baper Kritikan Reza Arap Soal Kedatangan IShowSpeed ke Indonesia

 

Menparekraf Sandiaga Uno dalam The Weekly Brief with Sandi Uno, Senin, 23 September 2024
Menparekraf Sandiaga Uno dalam The Weekly Brief with Sandi Uno, Senin, 23 September 2024.  (Liputan6.com/Hnery)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno akhirnya angkat bicara soal kritik yang dilontarkan oleh Reza Arap ke Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf mengenai kedatangan IShowSpeed ke Indonesia baru-baruini. Melalui akun X pribadinya, Reza Arap kedapatan membalas cuitan Sandiaga Uno yang memberikan apresiasi atas kedatangan Youtuber Amerika Serikat itu e Indonesia.

Namun, alih-alih ikut mengapresiasi dan mendukung unggahan Sandiaga Uno, Reza justru mengungkapkan kekecewaannya. Pasalnya, ia menganggap Kemenparekraf tidak punya andil apa pun atas kedatangan IShowSpeed di Indonesia.

Selengkapnya…

6 Fakta Menarik Gunung Raksa, Titik Tertinggi Pulau Panaitan di Taman Nasional Ujung Kulon

 

Gunung Raksa di Pulau Panaitan Taman Nasional Komodo. (Dok: Gunung Bagging/ https://www.gunungbagging.com/raksa/)
Gunung Raksa di Pulau Panaitan Taman Nasional Komodo. (Dok: Gunung Bagging/ https://www.gunungbagging.com/raksa/)

Gunung Raksa merupakan titik tertinggi Pulau Panaitan yang berlokasi di lepas pantai barat daya Jawa yang terpencil di Taman Nasional Ujung Kulon. Gunung Raksa hanya memiliki ketinggian 329 mdpl.

Mengutip dari laman Gunung Bagging, Senin, 23 September 2024, gunung ini termasuk dalam bagian taman nasional karena kualitas pendakian dan hutannya. Di kawasan gunungnya juga terdapat daya tarik arkeologi dan lokasinya termasuk unik di Pulau Panaitan.

Selengkapnya…

 

Infografis 8 Urutan Pewaris Takhta Kerajaan Inggris Setelah Raja Charles III. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis 8 Urutan Pewaris Takhta Kerajaan Inggris Setelah Raja Charles III. (Liputan6.com/Trieyasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya