Golkar DKI: Kami Kehilangan Sosok Prya

Ketua DPD Golkar DKI Prya Ramadhani meninggal dunia Jumat sore pukul 16.52 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah.

oleh Tia Fitriyyah diperbarui 08 Mar 2014, 00:14 WIB
Diterbitkan 08 Mar 2014, 00:14 WIB
110915bprya-ramadhani.jpg

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPD Golkar DKI Prya Ramadhani meninggal dunia Jumat sore pukul 16.52 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah. Sekretaris DPD Golkar DKI Zainudin MH atau yang karib disapa Oding mengatakan partainya berduka dan kehilangan sosok sekaliber Prya.

"Seluruh keluarga besar Golkar di DKI kehilangan dan turut berduka cita. Semoga almarhum diterima amal ibadahnya oleh Allah," kata Zainudin MH alias Oding di RS Pondok Indah, Jakarta, Jumat (7/3/2014).

Oding mengaku sempat berkomunikasi dengan Prya yang juga besan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie atau Ical ini. Dalam komunikasi itu, Prya berpesan para kader Golgar terus menjaga partainya.

"Saya berkomunikasi satu hari sebelum meninggal, dia berpesan agar menjaga kondisi partai, dan jangan pernah lelah. Itu pesan (Priya) kepada seluruh kader," cerita Oding.

Prya Ramadhani meninggal karena menderita penyakit kanker tulang dan asma. Saat ini ayah dari artis Nia Ramadhani disemayamkan di rumah duka  di Jalan Benda II No 9, Kelurahan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Baca juga:

Jenazah Prya Ramadhani Dibawa ke Rumah Duka

Ahok: Prya Ramadhani, Besan Ical Politisi Santun

Prya Ramadhani Sakit Kanker Tulang dan Asma

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya