Pengemis Diciduk Petugas, Sang Istri Marah

Razia kegiatan rutin yang dilakukan untuk menghilangkan jumlah PMKS yang ada di wilayah DKI Jakarta, khususnya di wilayah Jakarta Pusat.

oleh Tim Liputan 6 SCTV diperbarui 11 Apr 2014, 04:00 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2014, 04:00 WIB
(Lip6mlm) Ricuh Pengemis
(Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta- Aksi protes dilakukan oleh seorang wanita terhadap petugas yang akan membawa suaminya masuk ke dalam mobil tahanan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di area Monas, Jakarta Pusat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (11/4/2014), wanita yang bernama Eka Ester tersebut mengaku telah lama tinggal di bawah flyover kereta api sekitar Stasiun Gambir.

Eka Ester kesal lantaran dirinya kerap membayar petugas sebagai jaminan keamanan untuk tinggal di area tersebut. Tak hanya pada petugas, Eka pun sempat memaki wartawan yang coba mengabadikan aksi razia yang digelar oleh Dinas Sosial (Dinsos) Kamis sore 10 April 2014.

Razia ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk menghilangkan jumlah PMKS yang ada di wilayah DKI Jakarta, khususnya di wilayah Jakarta Pusat.

Sebelumnya, petugas telah mengamankan seorang balita yang sedang meminta-minta di simpangan Jalan Cideng Raya. Rencananya, para gelandangan tersebut akan dibawa ke Panti Sosial, Kedoya, Jakarta Barat. (Rizki Gunawan)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya