Cemburu Mantan Istri Nikah Lagi, Sumarno Tega Bakar Ginem

Usai membakar korban, pelaku kemudian mencoba bunuh diri dengan menenggak racun dan membakar diri sendiri.

oleh Liputan6 diperbarui 12 Mei 2014, 07:12 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2014, 07:12 WIB
tersangka ilustrasi

Liputan6.com, Sragen - Suasana di Pasar Kecamatan Sumberlawang, Sragen, Jawa Tengah menjadi riuh seketika. Warga dikejutkan dengan aksi seorang pria yang tega membakar perempuan. Ginem, nama wanita malang itu, bukanlah orang asing bagi Sumarno. Keduanya pernah terikat sebagai suami-istri.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (12/5/2014), peristiwa tersebut bermula saat Ginem tengah berjualan bumbu dapur di Pasar Sumberlawang, Sragen. Marno tiba-tiba menghampiri Ginem dan menyiramkan bensin ke tubuhnya serta menyalakan korek api di dekat mantan istrinya itu.

Hanya dengan hitungan detik tubuh Ginem terbakar dan berlarian karena kepanasan. Sejumlah pedagang di pasar tersebut panik. Mereka berupaya memadamkan api ditubuh Ginem dengan peralatan seadanya.

Sementara itu, Marno mencoba bunuh diri usai membakar tubuh Ginem. Ia menenggak racun serangga dan membakar tubuhnya menggunakan bensin yang dibawanya. Warga setempat segera menolong dan melarikan keduanya ke Rumah Sakit Umum Gemolong, Sragen.

Saksi menduga tindakan Marno karena dibakar api cemburu karena mantan istrinya hendak menikah lagi. Sementara Polres Sragen masih belum bisa memintai keterangan dari pelaku dan korban karena kondisinya masih kritis.

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya