Jelang Ramadan dan Pilpres, Puluhan Preman di Jakarta Dicokok

Diduga sering ganggu keamanan di Cilincing dan Tanjung Priok, Polres Jakut amankan puluhan senjata tajam dan pistol dari puluhan preman.

oleh Liputan6 diperbarui 28 Jun 2014, 01:31 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2014, 01:31 WIB
Razia Preman - Liputan6 Malam
(Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan senjata tajam, pistol jenis soft gun, alat judi, dan minuman keras diamankan aparat Polres Jakarta Utara dari tangan puluhan pria. Para preman tersebut diduga sering mengganggu keamanan di kawasan Cilincing dan Tanjung Priok.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (27/6/2014), hal tersebut merupakan hasil operasi cipta kondisi yang digelar menjelang bulan Ramadan dan juga Pilpres 9 Juli mendatang.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, puluhan pria tersbeut ditahan karena terbukti melakukan tindak kriminal berupa pemalakan, pemerasan, pencurian hingga perjudian.

Sebelumnya polisi juga mengamankan 250 pria dalam razia yang sama. Sementara 50 orang di antaranya ditahan karena terbukti berbuat tindak kriminal. (Ali)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya