Razia Preman di Stasiun Senen, Pemalak Penumpang Bus Ditangkap

Setiap orang yang dicurigai sebagai preman digeledah dan langsung digiring setelah tidak mampu menunjukkan identitas diri.

oleh Liputan6 diperbarui 16 Des 2014, 03:27 WIB
Diterbitkan 16 Des 2014, 03:27 WIB
(Lip6 Malam) Razia-Preman
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Jakarta - Polisi dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar razia preman di sekitar Stasiun Senen. Setiap orang yang dicurigai sebagai preman digeledah dan langsung digiring setelah tidak mampu menunjukkan identitas diri.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (15/12/2014), razia dilanjutkan di sekitar Taman Gelanggang Remaja Senen, Pasar Senen hingga bioskop lama Grand Teater.

Selain itu, polisi juga meringkus preman yang berada di bus kota, yang diduga kerap memalak kepada penumpang. Tidak semua yang terkesan preman bisa dibawa polisi. Pedagang pun nyaris digelandang ke kantor polisi.

Polisi berjanji akan terus melakukan razia preman sampai kawasan Senen bebas dari kejahatan. Nantinya sejumlah preman yang terjaring razia akan di data dan dibina oleh Dinas Sosial Jakarta.

Semoga dengan razia ini, Jakarta akan kembali aman dan tingkat kriminalitas bisa kembali ditekan. (Mar/Riz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya