Minibus Mendadak Terbakar di Samping Gedung Bareskrim Polri

Mobil nahas itu sebelumnya tengah berjalan dari arah jalan di belakang gedung Bareskrim menuju Jalan Trunojoyo. Tiba-tiba muncul api.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 04 Feb 2015, 13:07 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2015, 13:07 WIB
Bareskrim Polri
Bareskrim Polri. (ist)

Liputan6.com, Jakarta Sebuah mobil yang berada di samping gedung Badan Reserse Kriminal Mabes Polri tiba-tiba terbakar pada Rabu (4/2/2015) siang.

Pantauan Liputan6.com, mobil berjenis minibus itu mendadak mengeluarkan api di bagian kemudi.  Lalu menjalar ke bagian lain. Mobil terbakar itu kemudian ditinggalkan pengemudi dan penumpang -- yang cepat-cepat menyelamatkan diri --  tepat di pinggir jalan samping gedung Bareskrim Polri.

Menurut salah satu petugas parkir di kawasan tersebut, mobil nahas itu sebelumnya tengah berjalan dari arah jalan di belakang gedung Bareskrim menuju Jalan Trunojoyo.

Namun, di pertinggan arah Jalan Trunojoyo tepatnya di area parkir samping gedung Bareskrim, mobil itu berhenti mendadak dan langsung mengeluarkan api. Kejadian ini berlangsung sekitar pukul 12.10 WIB.

"Tadi sih sempet saya lihat mobil masih jalan, tiba-tiba berhenti begitu. Langsung keluar api," ucapnya.

Hingga kini belum diketahui pemilik mobil nahas tersebut. Dan petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan mobil nahas tersebut (Ein)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya