Polisi Belum Periksa Psikologis Tersangka Pembunuh Bocah F

Polda Metro Jaya sudah mengantongi lebih dari 2 alat bukti untuk menetapkan bos geng Boel Tacos itu sebagai tersangka bocah F.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 12 Okt 2015, 16:19 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2015, 16:19 WIB
20151010-Tersangka Pembunuh Bocah Dalam Kardus-Jakarta
Polda Metro Jaya menangkap AD, tersangka pembunuhan bocah PNF di Kalideres, Jakarta Barat yang dibuang di dalam kardus, Jakarta, Sabtu (10/10/2015). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Khrisna Murti memastikan, pihaknya belum memeriksa kondisi psikologis tersangka pembunuh bocah F yang tewas di dalam kardus, yakni AD alias Agus (39).

"Yang bersangkutan (Agus) ini kan karakter psikologisnya belum kami periksa," kata Khrisna di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (12/11/2015).

Khrisna menjelaskan, belum diperiksanya kondisi psikologis A lantaran masih menunggu analisis dari pakar yang kompeten dalam hal pemeriksaan psikologis.

"Karena kalau kami ungkapkan kondisi psikologi A tanpa referensi yang tepat, tanpa kapabilitas keahlian yang kami miliki, nanti kita salah," ucap Khrisna.

Sebelumnya, bocah F ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa pada Jumat 2 Oktober 2015 malam. Jasad F terbungkus kardus dengan tubuh tertekuk, mulut tersumpal kain, kaki dan tangannya dilakban.

Atas kejadian itu, A ditetapkan sebagai tersangka. Polda Metro Jaya sudah mengantongi lebih dari 2 alat bukti untuk menetapkan bos geng Boel Tacos itu sebagai tersangka, setelah melakukan penyidikan selama sepekan. (Ndy/Mut)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya