Top 3: Ibu yang Dimaki Ahok Tak Butuh Uang Paling Diminati

Pernyataan itu, sekaligus untuk menampik tudingan miring dari banyak pihak yang menyebutkan dirinya hanya mencari sensasi.

oleh Liputan6 diperbarui 29 Des 2015, 07:00 WIB
Diterbitkan 29 Des 2015, 07:00 WIB
20151223-Ibu Muda-Dituding Maling-Ahok
(Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Ibu muda dari Koja, Yusri Isnaeni (32) yang menuntut Ahok Rp 100 miliar membantah bahwa tujuan utamanya adalah mencari uang merupakan berita yang paling banyak diminati pembaca Liputan6.com.

Berita terpupuler lainnya adalah berita duka meninggalnya juru bicara FPI Habib Selon dan pesawat Kapolda Papua ditembaki saat menuju Polsek Sinak.

Berikut selengkapnya dalam Top 3 news:

1. Ibu yang dimaki Ahok mengaku tak butuh uang Rp 100 Miliar

 

Semua bermula kala ibu muda 32 tahun itu sakit hati lantaran 3 kali disebut maling oleh Ahok di depan publik.

 
Ibu muda dari Koja, Yusri Isnaeni (32) mengaku tidak membutuhkan uang Rp 100 miliar yang dituntutnya kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Menurut dia, uang miliaran rupiah itu bukanlah tujuan utama melaporkan Ahok ke Polda Metro Jaya.

Pernyataan itu, kata dia, sekaligus untuk menampik tudingan miring dari banyak pihak yang menyebutkan dirinya hanya mencari sensasi ataupun mencari uang dengan cara singkat.

Selengkapnya...

2. Jubir FPI Habib Selon Tutup Usia

Habib Selon meninggal dunia penting banget, ya? Nah, baca dulu artikel ini baru kamu tahu siapa dia. Simak, yuk.

 
Kabar duka datang dari jajaran pemimpin ormas Front Pembela Islam (FPI). Juru bicara FPI Habib Salim bin Umar Alattas atau yang karib disapa Habib Salim Selon tutup usia.

Habib Selon dimakamkan kemarin setelah salat asar. Lokasi pemakaman di TPU Karet Bivak, Jakarta.

Selengkapnya...

3. Pesawat Kapolda Papua Ditembak Saat Menuju Polsek Sinak

 

Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Paulus Waterpauw disematkan mahkota Burung Cenderawasih dari Suku Kurik. (Liputan6.com/Katharina Janur)


Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw langsung berangkat begitu mendengar kabar penyerangan di Polsek Sinak, Kabupaten Puncak.

Namun di tengah perjalanan, pesawat twin otter milik Trigana yang membawa rombongan Kapolda diserang. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.15 WIT.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya