VIDEO: Suami dan Saudara Kembar Mirna Kembali Diperiksa

Tim penyidik Polda Metro Jaya terus mendalami kasus kematian Mirna.

oleh Liputan6 diperbarui 02 Feb 2016, 20:44 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2016, 20:44 WIB
VIDEO: Suami dan Saudara Kembar Mirna Kembali Diperiksa
Tim penyidik Polda Metro Jaya terus mendalami kasus kematian Mirna.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir sebulan sudah penyidikan kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Polisi masih terus mengumpulkan bukti dan menghimpun keterangan para saksi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (2/2/2016), hingga kini tim penyidik Polda Metro Jaya terus mendalami kasus kematian Mirna dengan memeriksa kembali para saksi dan menghimpun bukti-bukti, untuk menguatkan sangkaan kepada Jessica.

Selasa siang, suami Mirna dan saudara kembarnya yakni Arif dan Sandy, kembali dimintai keterangan tim penyidik.

Pada saat yang hampir bersamaan, kuasa hukum tersangka Jessica juga menyempatkan diri untuk membesuk kliennya di Rutan Mapolda Metro Jaya.

Untuk kesekian kalinya, pihak Jessica tetap membantah sangkaan yang diarahkan kepadanya sebagai pihak yang bertanggung jawab atas kematian Wayan Mirna Salihin.

Sementara sejauh ini, polisi masih terus mengumpulkan bukti dan menghimpun keterangan para saksi untuk menguatkan pembuktian di persidangan kelak, meski motif atas kasus ini masih belum kunjung terungkap.

Hari Sabtu pekan lalu, di Hotel Neo Mangga Dua Square, Jakarta Utara, sekitar pukul 07.45 WIB, penyidik Polda Metro Jaya menjemput Jessica Kumala Wongso. Penangkapan seiring dengan penetapan statusnya sebagai tersangka dalam kasus kematian sahabatnya, Wayan Mirna Salihin.

Saat itu, Jessica tengah bersama kedua orangtuanya.

Setiba di Mapolda Metro Jaya, tersangka Jessica langsung digiring menuju ruang penyidik di Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya. 1 x 24 Jam pemeriksaan, tim penyidik akhirnya menahan tersangka untuk 20 hari ke depan.

Awal Januari lalu, Jessica bersama Wayan Mirna dan Hanny minum kopi bersama di sebuah kedai kopi di mal mewah di Jakarta Pusat. Mirna tewas sesaat setelah meminum es kopi Vietnam, meski sempat dilarikan ke klinik dan rumah sakit di kawasan Menteng.

Belakangan diketahui, kopi yang diminum Mirna mengandung racun sianida.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya