Mau Belanja Online Tanpa Ongkos Kirim? Buruan Ikuti Tips Ini!

Buat para penggemar belanja online, ini ada tips jitu buat kamu supaya dapat gratis ongkos kirim.

oleh Liputan6 diperbarui 15 Mar 2016, 06:00 WIB
Diterbitkan 15 Mar 2016, 06:00 WIB
Mau Belanja Online Tanpa Ongkos Kirim, Buruan Ikuti Tips Ini!
Buat para penggemar belanja online, ini ada tips jitu buat kamu supaya dapat gratis ongkos kirim.

Liputan6.com, Jakarta Hal yang paling membuat kita tidak sabar saat belanja online adalah menunggu barang pesanan sampai. Umumnya waktu pengiriman barang pesanan kita sampai ke rumah adalah 2 - 3 hari, lebih dari itu terkadang membuat kita jengkel dan resah.

Supaya barang pesanan bisa cepat sampai ke rumah dalam waktu sehari, kita bisa saja memilih jasa pengiriman kilat. Namun butuh ongkos kirim yang jauh lebih mahal, bukan tidak mungkin harga ongkos kirim itu sendiri jadi jauh lebih mahal dari pada harga barang pesanan.

Tetapi sekarang kamu tidak perlu khawatir karena barang pesanan mu bisa dikirim secara cuma-cuma! Artinya kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk ini, cukup bayar harga barang pesanan saja. Dan ini cuma berlaku di Promo Parade Gratis Ongkir dari Bukalapak.

Bagaimana caranya supaya kita bisa dapat gratis ongkir? Kamu bisa mendapatkannya secara gratis langsung dari handphone mu. Segera download aplikasi Bukalapak dari Google Play Store atau App Store. Cari produk favoritmu di Bukalapak dan klik Beli.
Pada saat isi data pembelian, jangan lupa mengisi kode voucher BLGOAPPS pada kolom yang sudah disediakan. Dengan memakai voucher tersebut, kamu akan mendapatkan gratis ongkos kirim hingga Rp 50.000. Cara pemakaian voucher BLGOAPPS bisa kamu baca di sini.

Promo Parade Gratis Ongkir ini berlangsung selama bulan Maret 2016. Kesempatan emas ini tidak boleh kamu lewatkan, terutama untuk kamu yang memang suka berbelanja online. Jangan lupa untuk memberitahu teman-temanmu yang lain.

Belanja online lewat aplikasi Bukalapak sangat mudah. Cukup gunakan jarimu dan pilih barang-barang yang kamu inginkan. Tunggu apalagi, download aplikasi Bukalapak di Android atau iOS dan belanja sekarang juga! Tak perlu ragu, karena Bukalapak adalah situs jual beli aman dan terpercaya dengan jaminan 100% uang kembali.

(Adv)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya