Segmen 1: Kapal TKI Karam hingga Anak Buah Dimas Kanjeng Ditahan

TKI korban kapal tenggelam di Riau menceritakan detik-detik kapal tenggelam. Sementara salah satu kaki tangan Dimas Kanjeng ditangkap.

oleh Liputan6 diperbarui 03 Nov 2016, 13:07 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2016, 13:07 WIB
Kapal TKI Karam
Sebelum dihantam gelombang dan tenggelam, kapal terlebih dulu menabrak karang.

Liputan6.com, Riau - TKI korban kapal tenggelam di perairan Batam, Kepulauan Riau menceritakan detik-detik kapal yang ditumpanginya tenggelam. Sebelum dihantam gelombang dan tenggelam, kapal terlebih dulu menabrak karang.

Sementara itu, penyidik Polda Jawa Timur kembali menetapkan seorang tersangka penipuan penggandaan uang Dimas Kanjeng. Ramanathan alias Vijay yang mengaku sebagai seorang direktur utama perusahaan logam mulia itu ditangkap karena turut menerima aliran dana sebesar Rp 2 miliar dari tersangka Suryono, salah satu kaki tangan Dimas Kanjeng yang telah lebih dulu ditahan. Dengan ditangkapnya Vijay, kini tersangka kasus penipuan dan penggandaan uang yang telah ditahan berjumlah enam orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya