Sido Muncul Raih Penghargaan di CIA 2017

Selamat! PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk meraih penghargaan di Corporate Image Award 2017

oleh hidya anindyati diperbarui 13 Jun 2017, 12:19 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2017, 12:19 WIB
Penghargaan diserahkan oleh Chairman Frontier Consulting Group Handi Irawan, didampingi oleh CEO PT Tempo Inti Media, Tbk Bambang Harimurti dan diterima oleh Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi PT Sido Muncul, Tbk Irwan Hidayat.
Penghargaan diserahkan oleh Chairman Frontier Consulting Group Handi Irawan, didampingi oleh CEO PT Tempo Inti Media, Tbk Bambang Harimurti dan diterima oleh Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi PT Sido Muncul, Tbk Irwan Hidayat.

Liputan6.com, Jakarta Prestasi terbaru lagi-lagi di raih oleh PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk di ajang penghargaan CIA 2017 (Corporate Image Award 2017).

Corporate Image Award ialah penghargaan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang mempunyai Corporate Image terbaik di kategori industrinya masing-masing berdasarkan survei independent yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group - Research Division. 

Pengukuran Corporate Image ini sudah dimulai sejak tahun 2000 dan tahun ini sudah memasuki tahun ke-tujuh belas. Acara malam penganugerahan ini berlangsung di Hotel Mulia (9/6/2017) atas kerja sama antara Frontier Consulting Group dengan Majalah Tempo selaku official media partner.

Selain itu, pengukuran Corporate Image 2017 ini menggunakan empat dimensi yaitu Quality, Performance, Responsibility, dan Attractiveness.

- Dimensi Quality terdiri dari 4 atribut, yakni:

1) Perusahaan terhadap konsumen tinggi

2) Produk atau jasa berkualitas tinggi

3) Perusahaan yang dapat dipercaya

4) Perusahaan yang inovatif

- Dimensi Performance terdiri dari 2 atribut, yakni:

1) Perusahaan yang memiliki peluang untuk tumbuh dan berkembang

2) Perusahaan yang dikelola dengan baik

- Dimensi Responsibility juga terdiri dari dua atribut yaitu:

1) Perusahaan yang peduli dengan lingkungan

2) Perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial

- Dimensi Attractiveness terdiri dari dua atribut juga, yaitu:

1) Perusahaan merupakan tempat kerja idaman

2) Perusahaan memiliki karyawan yang berkualitas

Lalu penentuan pemenang untuk setiap kategori industri (perusahaan dengan Corporate Image Excellent) ditentukan berdasarkan skor CII yang merupakan rata-rata terboboti dari setiap kelompok responden dengan bobot manajemen 40%, stock holder/investor 30%, jurnalis 20%, dan publik 10%.

And then, the winner for category Traditional Herbal Medicine berdasarkan hasil survei corporate image 2017 diberikan kepada PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk.

Congrats Sido Muncul!

(*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya