Kecelakaan Bus Warnai Tol Cikampek Arah Jakarta Sore Ini

Ia menuturkan, dalam arus balik tersebut juga terjadi kecelakaan bus yang masuk ke parit. Hal ini kian menambah kepadatan.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 30 Jun 2017, 17:32 WIB
Diterbitkan 30 Jun 2017, 17:32 WIB
Arus Balik di Gerbang Tol Cikampek Masih Lengang
Sejumlah kendaraan roda empat melewati Gerbang Tol Cikampek, Jawa Barat, Kamis (29/6). Pada H+4 Lebaran terlihat volume arus balik pemudik tak mengalami peningkatan hingga siang ini. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Arus balik diprediksi mulai terjadi Jumat hari ini. Sore ini jalur Cikampek menuju Jakarta sudah terjadi peningkatan kendaraan.

Volume kendaraan meningkat terjadi dari Tol Dawuan km 66 hingga menuju km 58. Kemudian kepadatan terjadi di km 55 sampai km 52 karena banyak pemudik yang istirahat.

"Selepas itu di Tol Karawang Barat KM 44 sampai KM 42. Kemudian masih lancar di Tol Bekasi dan Tol Cawang," ucap petugas call center Jasa Marga, Dwi saat dihubungi, Jumat (30/6/2017).

Ia menuturkan, dalam arus balik tersebut juga terjadi kecelakaan bus yang masuk ke parit. Hal ini kian menambah kepadatan.

"Berdasarkan informasi yang kami terima, memang telah terjadi kecelakaan bus," kata Dwi.

Namun, ia menjelaskan, lokasi kecelakaan bus berada di lajur sebaliknya. Yakni dari Arah Cawang menuju Jakarta.

"Berdasarkan informasi, terjadi kecelakaan di arah sebaliknya di KM 55. Kepadatan terjadi dari KM 52 sampai KM 55," tandas Dwi.

 

 

Saksikan video di bawah ini:

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya