Rasakan Bakso Klenger di Yogya dengan Harga Rp 2,4 Juta

Ukuran bakso yang disajikan di warung yang berada di kawasan Nologaten, Sleman, Yogyakarta ini tersedia dengan berbagai ukuran.

oleh Galuh Garmabrata diperbarui 05 Agu 2017, 17:36 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2017, 17:36 WIB

Liputan6.com, Sleman - Bakso Klenger di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah menawarkan sensasi yang berbeda. Bakso tersebut memiliki ukuran yang sangat besar dengan berat 20 kilogram.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Sabtu (5/8/2017), ukuran bakso yang disajikan di warung yang berada di kawasan Nologaten, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ini tersedia dengan berbagai ukuran. Bakso yang paling besar beratnya mencapai 5 kg.

Pilihan lainnya ada bakso petir dan bakso urat. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 12 ribu untuk bakso ukuran standar hingga termahal mencapai Rp 2,4 juta untuk bakso seberat 20 kilogram. Dijamin bikin klenger!

Dirintis sejak 2011, sang pemilik warung ingin memberikan sensasi berbeda bagi para penggemar bakso. Klenger, dalam bahasa Jawa, berarti tidak sadarkan diri atau pingsan.

Tapi bukan karena bakso ini bisa mengakibatkan pingsan atau tidak sadarkan diri, namun karena dapat membuat penggemarnya mabuk kepayang seperti tidak sadarkan diri. Nah, Anda berani menikmati sensasinya?

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya