Puluhan Becak Pengangkut Tamu Pernikahan Kahiyang-Bobby Dicuci Bersamaan

Jelang pernikahan Kahiyang-Bobby, puluhan becak pengangkut tamu dicuci bersamaan di kawasan Ngarsopuro.

oleh Nila Chrisna Yulika diperbarui 04 Nov 2017, 08:08 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2017, 08:08 WIB

Fokus, Solo - Petugas Dinas Perhubungan Kota Solo, Jumat pagi, 3 November 2017, menata rambu-rambu parkir di Jalan Letjen Suprapto, sekitar 200 meter dari Gedung Graha Saba Buana. Petugas memasang rambu larangan parkir di sekitar gedung tempat pernikahan Kahiyang dan Bobby, yang akan diterapkan mulai Selasa, 7 November. Lokasi parkir akan disediakan di tiga tempat berbeda untuk menghindari penumpukan kendaraan di sekitar gedung.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Sabtu (4/11/2017), para tamu yang akan ke gedung, nantinya difasilitasi denganĀ  bus antar jemput dan 50 armada becak yang disiapkan Pemerintah Kota Solo. Hari ini, becak-becak antar jemput tamu dari gedung ke lokasi parkir dicuci dan dibersihkan ramai-ramai di kawasan Ngarsopuro. Para penarik becak juga memeriksa onderdil becak.

Bagi para penarik becak, dilibatkan dalam pernikahan putri Presiden adalah hal yang membanggakan. Sehingga tidak mempersoalkan bayaran yang akan diterima.

Bukan hanya sarana dan prasarana yang disiapkan, lebih dari 5 ribu personel gabungan pun siap mengamankan pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution. Jumat pagi, ribuan personel pengamanan itu menggelar apel kesiapan yang dipimpin langsung oleh Pangdam IV Diponegoro dan Kapolda Jawa Tengah di kompleks Stadion Manahan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya