Kasusnya Temui Titik Terang, Nikita Mirzani Ingin Pembuat Hoax Jera

Nikita Mirzani didampingi pengacaranya, Aulia Fahmi, menjalani pemeriksaan selama satu jam, dari pukul 14.45-15.45 WIB.

oleh Lady Nuzulul Barkah Farisco diperbarui 26 Feb 2018, 17:02 WIB
Diterbitkan 26 Feb 2018, 17:02 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Artis Nikita Mirzani mendatangi Polda Metro Jaya hari ini. Kedatangan artis sensasional itu ke markas polisi untuk dimintai keterangan terkait kasus kicauan palsu yang menimpanya. Nikita Mirzani didampingi pengacaranya, Aulia Fahmi. Dia menjalani pemeriksaan selama satu jam, dari pukul 14.45-15.45 WIB.

Aulia Fahmi menjelaskan, kliennya dipanggil terkait keterangan tambahan atas laporan Nikita sebelumnya terhadap Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Sam Aliano.

"Jadi, hari ini sudah dilakukan pemeriksaan tambahan terkait laporan dulu terhadap Sam Aliano," kata Aulia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jenin (26/2/2018).

Kasus ini bermula dari twit yang ditulis oleh akun @nikitamirzani di Twitter pada Oktober 2017 lalu. Twit tersebut berbunyi, "Film G30SPKI kurang seru..Seharusnya Panglima Gatot juga dimasukan ke Lubang Buaya pasti seru.."

Sejumlah pihak menuding twit tersebut ditulis oleh sang artis, Nikita Mirzani, dan kemudian melaporkannya ke Polda Metro dengan tuduhan menghina Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang saat itu menjadi Panglima TNI.

Belakangan Nikita membantah telah menulis twit tersebut. Dia mengatakan telah difitnah dan melaporkan balik pelapornya ke polisi.

Aulia mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan, twit yang mengatasnamakan Nikita tersebut adalah palsu. Terkait temuan ini, penyidik akan melakukan gelar perkara untuk menetapkan tersangka dalam kasus ini jika alat bukti dan semua unsur terpenuhi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Beri Efek Jera

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Deki Prayoga/bintang.com)

Nikita sendiri berharap kasusnya cepat selesai.

"Semoga masalah ini cepat selesai, agar semua masyarakat Indonesia tahu bahwa Niki tidak melakukan hal tersebut. Karena dari pihak Sam sendiri menantang, saya realisasikan seperti ini, biar dia bisa ada efek jera, juga buat orang yang suka buat hoax di luar sana," kata Nikita yang datang ke Polda metro dengan raut wajah senang ini.

"Semoga dengan Niki kayak gini, orang-orang juga ngga main-main sama kepolisian," tutur Nikita.

Sam Aliano sendiri telah meminta maaf terhadap Nikita. Namun sang artis merasa permintaan tersebut tidak tulus, hingga melanjutkan kasus ini ke ranah hukum.

"Dia udah dipanggil dua kali sih,B mungkin berikutnya akan dipanggil buat gelar perkara," tutur Nikita yang datang ke Polda dengan pakaian seksi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya