Perpaduan Musik Orkestra dan Tradisional Indonesia akan Meriahkan Pembukaan Asian Games

Pertunjukan spektakuler upacara pembukaan Asian Games 2018 tak akan lengkap tanpa iringin musik yang megah. Addie MS, didaulat menjadi music director dalam upacara pembukaan Asian Games 2018.

oleh Raden Trimutia Hatta diperbarui 17 Agu 2018, 18:06 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2018, 18:06 WIB

Fokus, Jakarta - Pertunjukan spektakuler upacara pembukaan Asian Games 2018 tak akan lengkap tanpa iringin musik yang megah. Musisi Addie Mulyadi Sumaatmaja, atau dikenal dengan nama Addie MS, didaulat menjadi music director dalam upacara pembukaan Asian Games di Gelora Bung Karno 18 Agustus besok.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (17/8/2018), sebagai music director, Addie MS nantinya akan ada penggabungan musik orkestra dengan musik tradisional Indonesia.

Selain untuk mengiringi penari dan penyanyi, music director juga membuat latar belakang musik untuk  berbagai segmen dalam upacara pembukaan nanti. Proses rekaman musik dilakukan di Praha dengan 60 musisi orkestra.

Selain itu, musisi tradisional Indonesia juga turut berpartisipasi. Semuanya sudah siap untuk ditampilkan pada 18 Agustus besok malam. (Galuh Garmabrata)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya