Mengungkap Dalang Kasus Pengaturan Skor dari Vigit Waluyo

Satgas Antimafia Bola menyatakan telah mendapat izin dari Dirjen Permasyarakat untuk memeriksa Vigit Waluyo yang saat ini ditahan di Lapas Sidoarjo.

oleh Raden Trimutia Hatta diperbarui 23 Jan 2019, 08:11 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2019, 08:11 WIB

Fokus, Jakarta - Satgas Antimafia Bola Mabes Polri melakukan langkah cepat untuk membongkar kasus pengaturan skor di sepakbola tanah air. Vigit Waluyo jadi target untuk diperiksa karena diduga menjadi dalang kasus pengaturan skor sepak bola di Indonesia.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (23/1/2019), Satgas Antimafia Bola menyatakan telah mendapat izin dari Dirjen Permasyarakat untuk memeriksa Vigit Waluyo yang saat ini ditahan di Lapas Sidoarjo.

"Sudah ada tim yang bertolak ke Surabaya untuk memeriksa saudara VW di Lapas Sidoarjo, nanti akan ada tindak lanjut dari pemeriksaan ini," kata Karopenmas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo.

Maraknya kasus pengaturan skor jadi salah satu faktor yang membuat Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mundur dari jabatannya dalam kongres PSSI di Nusa Dua Bali akhir pekan lalu.

Sejumlah pihak mulai dari wasit hingga lingkaran dalam PSSI telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Satgas Antimafia Bola Mabes Polri. (Rio Audhitama Sihombing) 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya