Polisi: Artis FTV Inisial HH Ditangkap Bersama Pria tanpa Busana Lengkap

Riko mengatakan, saat penangkapan, petugas turut mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu kotak alat kontrasepsi, dua handphone, dan kartu ATM.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Jul 2020, 17:56 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2020, 17:56 WIB
Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin
Sebagai Kapolda Sumut, Martuani tidak akan mengintervensi penyidikan terkait ditangkapnya HH, artis FTV, di salah satu hotel di Kota Medan.

Liputan6.com, Jakarta Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan bahwa artis Film Televisi (FTV) berinisial HH sedang bersama seorang pria, saat ditangkap di sebuah hotel pada Minggu, 12 Juli 2020.

"Keduanya tidak memakai busana lengkap saat ditangkap,“ kata Riko kepada wartawan di Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara, Senin (13/7/2020).

Riko mengatakan, saat penangkapan, petugas turut mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu kotak alat kontrasepsi, dua handphone, dan kartu ATM.

"Ini masih akan kami lakukan pemeriksaan. Kami akan lakukan gelar perkara terkait kasus ini. Nanti akan disampaikan perkembangan lanjutannya," ujarnya.

Sebelumnya, personel Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan menangkap H di sebuah hotel di Medan pada Minggu malam. Ia ditangkap terkait dugaan kasus prostitusi.

Selain H, polisi turut menangkap seorang pria berinisial R (35) yang diduga menyewa jasa prostitusi H.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya