Frits Frederik Seegers, Suami Karina Kartika Soekarno Meninggal

Suami dari Karina Kartika Soekarno, Frits Frederik Seegers meninggal dunia. Suami dari anak Presiden Sukarno dengan Dewi Soekarno ini mengembuskan napas terakhir di Bali.

oleh Mevi Linawati diperbarui 04 Feb 2021, 08:49 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2021, 08:42 WIB
Lapangnya Dapur Rumah Kartika Soekarno yang Multifungsi, Bisa Masak sampai Olahraga
Dapur Kartika Soekarno. (dok. Instagram @kartikasoekarnofoundation/https://www.instagram.com/p/B-6jMOrAe-H/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Jakarta Suami dari Karina Kartika Soekarno, Frits Frederik Seegers meninggal dunia. Suami dari anak Presiden Sukarno dengan Ratna Sari Dewi Soekarno ini mengembuskan napas terakhir di Bali, pada Rabu 3 Februari 2021.

Kabar duka tersebut disampaikan mantan Ketua Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf melalui akun instagramnya yang dikutip pada Kamis (4/2/2021).

"Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Bapak Frits Frederik Seegers, suami tercinta dari Karina Kartika Soekarno, ayah tercinta dari Kiran Seegers, malam ini di Bali," kata Triawan Munaf.

Triawan mengunggah sebuah foto keluarga Kartika Soekarno bersama sang suami dan putranya. Dia berharap, adik dari Megawati Soekarnoputri itu diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan tersebut.

"Semoga arwah almarhum diberikan tempat yang mulia di sisi Penciptanya, dimaafkan segala kekhilafannya dan dilipatgandakan semua amal kebaikannya sampai akhir hayatnya di dunia. Dan semoga Karina dan Kiran diberi kekuatan dan keikhlasan untuk menerima cobaan ini. Aamiin," tulis Triawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya