Pertemuan Jokowi dengan Parpol Koalisi, Ketum PAN Ikut Hadir

Kehadiran Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno menurut Hasto menambah amunisi dalam gotong royong hadapo pandemi.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 25 Agu 2021, 19:06 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2021, 19:05 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan keterangan pers tentang pengembangan dan pembuatan vaksin COVID-19 harus ikuti prosedur dan kaidah ilmiah di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/3/2021). (Biro Pers Sekretariat Presiden)

Liputan6.com, Jakarta - Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan agenda pertemuan Presiden Joko Widodo dengan petinggi Parpol koalisi. Ia menyebut Pertemuan kali ini selain dihadiri Ketum dan Sekjen dari PDI Perjuangan, Gerindra, Golkar, PKB, Nasdem, PPP, juga dihadiri PAN.

“Semangat bergotong royong dan memberikan energi positif bagi Pemerintah untuk menangani Pandemi sangat terasa. Seluruh Ketum Parpol yang hadir merasakan pentingnya gotong royong seluruh komponen bangsa, dan apa yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi di dalam mengatasi pandemi sudah pada track yang benar,” kata Hasto Pada keterangannya, Rabu (25/8/2021).

Hasto menyebut pembahasan pertemuan kali ini adalah upaya gotong royong menangani pandemi termasuk upaya penurunan dari saat puncak kasus Covid-19 yang masih melanda Indonesia.

Hasto juga menyebut Pembahasan soal daya dorong untuk menjaga pertumbuhan perekonomian nasional mampu membangun optimisme.

“Seluruh Ketum Parpol yang hadir, dengan membandingkan apa yang terjadi di Indonesia dengan negara-negara besar lain seperti Amerika Serikat, India, Jerman, Brasil dll, serta melihat kesungguhan pemerintah di dalam menanggani pandemi, terus memberikan dukungan bagi kebijakan Presiden Jokowi. Termasuk di dalam mendorong pergerakan pertumbuhan perekonomian nasional," kata dia.

"Bagaimana pun, meski pandemi masih sulit diprediksi kapan berakhir, keseimbangan antara penerapan PPKM di beberapa wilayah dengan pertumbuhan perekonomian terus dilakukan, terutama memastikan bagaimana negara hadir dengan mendorong perekonomian rakyat,” imbuh Hasto.

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap 3m #vaksinmelindungikitasemua

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ketum dan Sekjen PAN Hadir

Presiden Joko Widodo (Jokowi)
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi). (Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden RI)

Kehadiran Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno menurut Hasto menambah amunisi dalam gotong royong hadapo pandemi.

“Kehadiran Zulkifli Hasan dan Bung Eddy Soeparno membuktikan bagaimana gotong royong dikedepankan dan kehadiran. Beliau memberikan energi positif bagi konsolidasi pemerintahan Presiden Jokowi dan KH Ma’ruf Amin yang sangat penting di tengah Pandemi,” tandasnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya