Tabrak Truk Parkir di Jalan Gatot Subroto, 1 Sopir Tewas

Truk yang dikemudikan Y menabrak bodi belakang truk yang tengah terparkir dan berhenti di jalan karena mengalami pecah ban.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 23 Jan 2022, 11:50 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2022, 11:46 WIB
Ilustrasi garis polisi. (Liputan6.com/Raden Trimutia Hatta)
Ilustrasi garis polisi. (Liputan6.com/Raden Trimutia Hatta)

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua truk terjadi di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta pada Minggu pagi (23/1/2022) sekira pukul 4.30 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, seorang sopir truk meninggal.

"Jalan Gatot Subroto arah Timur tepatnya di depan Balai Kartini wilayah Jakarta Selatan. Pengemudi truk tewas berinisial Y usia 31 tahun," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo saat dikonfirmasi, Minggu (23/1/2022).

Dia menjelaskan, berdasarkan laporan yang diterima, tabrakan terjadi ketika sopir berinisial Y kurang hati-hati dan tidak konsentrasi sehingga menabrak bodi belakang kendaraan berjenis dump truck. Truk tersebut dalam posisi terparkir dan berhenti karena mengalami pecah ban.

"Akibat kecelakaan tersebut, Y mengalami luka dan meninggal dunia di tempat. Y dibawa ke RSCM, sementara kendaraan terlibat alami rusak," jelas Sambodo.

 


Periksa Saksi

Dia menambahkan, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan menghimpun keterangan saksi. Dia menegaskan belum ada penetapan tersangka karena masih dalam penyelidikan.

"Diduga tersangka masih lidik," tandas Sambodo.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya