Gerindra Sebut Dapat Dukungan Kuat di Jabar untuk Pemilu 2024

Ahmad Muzani mengatakan, partainya mendapatkan dukungan besar dari masyarakat Jawa Barat untuk Pemilu 2024.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Feb 2022, 23:35 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2022, 23:35 WIB
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri kegiatan vaksinasi booster DPC Gerindra Kabupaten Garut, Jawa Barat. (Foto: Dokumentasi Gerindra).

Liputan6.com, Jakarta Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, partainya mendapatkan dukungan besar dari masyarakat Jawa Barat untuk Pemilu 2024.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri kegiatan vaksinasi booster DPC Gerindra Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (3/2/2022).

Muzani pun berterima kasih kepada pengurus Gerindra dan masyarakat di Garut. Sehingga Prabowo bisa menjadi pemenang di daerah tersebut saat pemilu sebelumnya.

"Kita merasakan adanya dukungan yang besar dari Garut. Dan kita merasa adanya dukungan besar dari kabupaten kota di seluruh Provinsi Jawa Barat ini pada saat Pilpres dan Pileg yang lalu. Karena itu tiba waktunya kita untuk membuktikan kerja-kerja nyata sebagai cara kita berterimakasih pada rakyat Jawa Barat," kata dia dikutip dari siaran pers, Kamis (3/2/2022).

"Bukan hanya dengan vaksin dan booster, tapi dengan semua yang diharapkan rakyat Jabar. Gerindra akan berusaha membantu rakyat tanpa henti," sambungnya.

Dalam kesempatan ini, Muzani menegaskan komitmen Gerindra membela kepentingan rakyat merupakan segalanya.

Dia pun menyampaikan tujuan Gerindra membawa Prabowo menjadi presiden pada Pemilu 2024. Apalagi ditambah kekuatan dukungan dari masyarakat Jawa Barat.

"Ini kandang Prabowo, ini adalah kandang Gerindra. Dan inilah yang menjadi tujuan utama kita pada 2024 Insyaallah Prabowo presiden dan memastikan utamanya rakyat sehat, Indonesia kuat," kata Muzani.

 


Kerja Keras Kader

Kebesaran Gerindra saat ini, kata Muzani, juga tidak terlepas dari usaha dan kerja keras kader Gerindra di berbagai daerah.

Dibuktikan dengan hasil rilis survei yang kerap kali menempatkan Partai Gerindra kedua terbesar dari segi elektabilitas, serta Prabowo memuncaki elektabilitas kandidat calon presiden.

Sebagai Menteri Pertahanan pun Prabowo mendapatkan penilaian masyarakat menteri kinerja terbaik. Hal ini bisa jadi modal Gerindra untuk menggapai keberhasilan di Pilpres dan Pileg 2024.

"Bersyukurlah kita memiliki pemimpin seorang Prabowo Subianto. Yang dalam setiap survei popularitas dan elektabilitasnya adalah yang tertinggi, serta kinerjanya sebagai Menhan juga yang terbaik. Ini adalah modal yang kuat untuk perjuangan. Di tingkat interbasional, diplomasi pertahanan kita juga sekarang cukup diperhitungkan sejak Prabowo Subianto menjabat sebagai Menhan. Negara-negara besar dunia sangat menghormati posisi kita dalam pertahanan internasional," ujar Muzani.

"Apa artinya? kehadiran kita dalam pemerintahan Jokowi Ma'ruf bukan hanya menjadi pelengkap, tapi menjadi faktor atas keberhasilan pemerintahan Jokowi-Ma'ruf. Ini adalah modal kita yang Insyaallah menjadi modal yang baik buat kita untuk menjadikan Prabowo presiden dan Gerindra menang pada Pemilu 2024," kata dia.

Reporter: Ahda Bayhaqi/Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya