Sempat Dilaporkan Hilang, Pria di Bekasi Diduga Seorang Pembunuh

Kasus pembunuhan di sebuah kontrakan di Tambun Selatan, Bekasi terungkap setelah polisi mencari seorang pria berinisial MEL (34) yang dilaporkan hilang. Ternyata di lokasi tersebut juga ditemukan mayat perempuan tanpa identitas.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 30 Des 2022, 21:06 WIB
Diterbitkan 30 Des 2022, 16:52 WIB
Ilustrasi garis polisi. (Liputan6.com/Raden Trimutia Hatta)
Ilustrasi garis polisi. (Liputan6.com/Raden Trimutia Hatta)

Liputan6.com, Bekasi - Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas di sebuah kontrakan di Kampung Buaran, Desa Lambangsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Jumat (30/12/2022).

Kasus dugaan pembunuhan ini terungkap setelah polisi menindaklanjuti laporan orang hilang pria berinisial MEL (34). Ternyata, MEL diduga sebagai pelaku pembunuhan perempuan tanpa identitas tersebut.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan menerangkan, jasad korban ditemukan di dalam bak kontainer pada Jumat pukul 03.23 WIB tadi.

"Jenis kelamin korban pembunuhan perempuan," kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat.

Zulpan menerangkan, awalnya pihak kepolisian sedang mencari keberadaan MEL (34). Dia dilaporkan meninggalkan rumah sejak Jumat (23/12/2022) lalu.

Saat itu, MEL terdeteksi berada di sebuah kontrakan di Kampung Buaran, RT 001/002, Desa Lambangsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Polisi kemudian mendatangi lokasi tersebut.

"Kepolisian mengarah ke lokasi. Kemudian sesampainya anggota Resmob Polda Metro Jaya langsung mengamankan tersangka (pembunuhan)," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jasad Korban Ditemukan di Boks Kontainer

Zulpan menerangkan, pihaknya kemudian menggeledah kontrakan dan menemukan dua boks kontainer berisikan kantung plastik hitam.

"Di dalamnya (ada) mayat berjenis perempuan," ujar dia.

Kasus ini masih terus diusut Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya