Hilang 3 Hari, Pemuda di Bekasi Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Seorang pemuda ditemukan tak bernyawa di kamar mandi rumahnya di kawasan Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin 14 Februari 2022.

oleh Bam Sinulingga diperbarui 15 Feb 2022, 18:27 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2022, 18:27 WIB
Ilustrasi garis polisi. (Liputan6.com/Raden Trimutia Hatta)
Ilustrasi garis polisi. (Liputan6.com/Raden Trimutia Hatta)

Liputan6.com, Jakarta Seorang pemuda ditemukan tak bernyawa di kamar mandi rumahnya di kawasan Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin 14 Februari 2022. Korban sebelumnya dikabarkan menghilang selama tiga hari.

Penemuan jasad AZ berawal dari kecurigaan pihak keluarga di kampung yang mengaku tak bisa menghubungi korban sejak tiga hari terakhir. Pihak keluarga kemudian meminta bantuan AK (42), kerabat yang tinggal tak jauh dari kediaman korban.

AK diminta untuk mendatangi rumah korban guna mencari tahu keberadaan pria 25 tahun itu. Namun saat didatangi, pintu rumah korban dalam kondisi terkunci. AK pun meminta izin kepada pihak keluarga untuk membongkar pintu.

"Saksi masuk dan melanjutkan mengecek ke lantai dua, kemudian ditemukan kamar mandi tidak bisa dibuka," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Selasa (15/2/2022).

AK kembali membongkar paksa pintu kamar mandi dan terkejut mendapati korban dalam posisi tertidur miring. Saat diperiksa, ternyata korban sudah tak bernyawa.

 


Visum

Hal ini kemudian diberitahukan AK kepada ketua RT setempat dan pihak kepolisian. Petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

Jasad AZ kemudian dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

"Korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum," pungkas Erna.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya