Fortress Kembali Raih Penghargaan Top Brand Award 2022

FORTRESS®️ raih penghargaan Top Brand Award sebagai merek yang paling banyak diminati dan digunakan oleh pasar di kategori Pintu Rumah/Baja.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Mar 2023, 22:28 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2023, 09:20 WIB
FORTRESS®️ raih penghargaan Top Brand Award sebagai merek yang paling banyak diminati dan digunakan oleh pasar di kategori Pintu Rumah/Baja.
FORTRESS®️ raih penghargaan Top Brand Award sebagai merek yang paling banyak diminati dan digunakan oleh pasar di kategori Pintu Rumah/Baja. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Pemberian penghargaan kepada merek-merek unggul dengan performa yang luar biasa di pasar Indonesia masih rutin dilakukan Top Brand Award.

Kali ini, ajang antara Majalah Marketing bekerja sama dengan Frontier Group tersebut menganugerahkan penghargaan kepada brand di bawah naungan PT Jaya Bersama Saputra Perkasa yaitu FORTRESS®️.

FORTRESS®️ berhasil meraih penghargaan selama 2 tahun berturut-turut sebagai merek yang paling banyak diminati dan digunakan oleh pasar di kategori Pintu Rumah/Baja. Dengan predikat pencapaian teratas Top Brand Index yang mencapai skor 15,2 persen.

CEO dan Founder PT JBS Perkasa Joni Effendi sangat mengapresiasi penghargaan Top Brand Award yang merupakan indikator performa merek di Indonesia.

Menurut Joni, hal tersebut menunjukkan kepercayaan konsumen yang tinggi terhadap kualitas produk dan pelayanan dari FORTRESS®️.

"Penghargaan yang kami raih ke-2 kalinya ini menjadi tonggak bagi kami untuk terus konsisten menjaga kualitas produk dan juga memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen yang telah percaya dan menggunakan pintu FORTRESS®️ untuk rumah maupun proyeknya," ujar Joni yang disampaikan melalui keterangan tertulis, Kamis (10/3/2023).

Hal senada juga disampaikan National Sales Manager Hens Sumarouw.

"Terbukti dengan diraihnya Top Brand Award selama 2 tahun berturut-turut. Membuktikan bahwa FORTRESS®️ merupakan salah satu merek Pintu Rumah/Baja terdepan yang telah sukses mempertahankan value mereknya," kata Hens.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadi Motivasi

500 Brand Raih Top Official Store Award 2023 Berdasarkan 3 Kriteria Penilaaian
500 Brand Raih Top Official Store Award 2023 Berdasarkan 3 Kriteria Penilaaian.  foto: istimewa

Telesales Manager Reynaldi National mengatakan, tidak hanya Top Brand, FORTRESS®️ pun berhasil mendapat penghargaan pengakuan merek lainnya yaitu sebagai Nomor 1 Indonesian Best Product dari Indonesia Award Magazine pada 2021 lalu.

"Hal ini menjadi motivasi bagi kami untuk tidak hanya mengembangkan kualitas pelayanan dan produk secara konsisten melainkan meningkatkan juga intensitas terhadap aktifitas branding dan marketing baik secara internal maupun eksternal," terang Reynaldi.

Sebelumnya, FORTRESS®️ telah bergerak selama hampir 20 tahun memenuhi kebutuhan pasar akan Pintu Baja hingga kini terbukti semakin meningkatnya permintaan pasar atas produk FORTRESS®️.

Maka PT JBS Perkasa berinovasi dengan terus melebarkan distribusinya untuk menjangkau kota-kota di seluruh Indonesia, Saat ini FORTRESS®️ tersedia di berbagai kota seperti Tangerang Raya, Surabaya, Solo, Palembang, Lampung, Kendari, Pekanbaru, hingga kawasan timur di Kota Makassar.

"Dengan diraihnya penghargaan ini, semakin mengukuhkan posisi brand FORTRESS®️ di mata masyarakat, yaitu sebagai Pintu Rumah Nomor 1 Pilihan Keluarga Indonesia," jelas Hens.

Infografis 10 Negara Terbanyak Konsumsi Mi Instan dan Perbandingan Harga. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis 10 Negara Terbanyak Konsumsi Mi Instan dan Perbandingan Harga. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya