Ratusan Peserta Meriahkan Alazka Charity Fun Run 2024, Lari untuk Kebaikan dan Lingkungan

Acara ini bertujuan memupuk kebersamaan dan menjadikan olahraga sebagai gaya hidup sehat serta melakukan kebaikan ke sesama.

oleh Tim News diperbarui 14 Okt 2024, 10:03 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2024, 17:00 WIB
Sekitar 800 peserta tampil semangat mengikuti Alazka Charity Fun Run 2024 di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu 13 Oktober 2024 (Istimewa)
Sekitar 800 peserta tampil semangat mengikuti Alazka Charity Fun Run 2024 di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu 13 Oktober 2024 (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar 800 peserta tampil semangat mengikuti Alazka Charity Fun Run 2024 di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu 13 Oktober 2024.

Ketua panitia dan juga selaku Ketua Majelis Penunjang Program Sekolah atau Komite Sekolah (MPPS) Al-Azhar Kelapa Gading Chairina Chairi mengungkapkan, acara ini bertujuan memupuk kebersamaan dan menjadikan olahraga sebagai gaya hidup sehat serta melakukan kebaikan ke sesama.

Salah satu highlight dari acara ini adalah program charity sumbang sepatu, dimana peserta berhasil mengumpulkan sebanyak 147 pasang sepatu yang akan disalurkan kepada yang membutuhkan.

“Selain itu, dilakukan penyerahan pohon secara simbolis kepada Sedayu City, sebagai langkah nyata untuk menjaga lingkungan,” ujarnya.

 

Bangun Kepedulian Sosial dan Menjaga Lingkungan

Acara dibuka dengan flag off oleh Ketua Yayasan Al Azhar Kepala Gading Irsan Nurfaqih. Dia menekankan pentingnya tubuh yang sehat maka mental menjadi sehat. Kolaborasi dan kepedulian terhadap sesama melalui sumbang sepatu serta kepedulian terhadap lingkungan.

“Kami berterima kasih kepada semua sponsor yang mendukung acara ini. Dukungan mereka sangat berarti bagi kesuksesan acara ini,” jelasnya.

Alazka Charity Fun Run 2024 bukan hanya sekadar lari, tetapi juga merupakan upaya bersama untuk membangun solidaritas, kepedulian sosial, dan menjaga lingkungan.

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia
Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya