Pakai Baju Putih, Veronica Tan Mantan Istri Ahok Sambangi Rumah Prabowo

Veronica Tan menyambangi kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara, Senin malam ini, (14/10/2024).

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 14 Okt 2024, 20:53 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2024, 19:52 WIB
Veronica Tan menyambangi kediaman Prabowo Subianto (Istimewa)
Veronica Tan menyambangi kediaman Prabowo Subianto (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Veronica Tan, mantan istri dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyambangi kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara, Senin malam ini, (14/10/2024). Dia datang dengan memakai baju warna putih.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Keuangan Sri Mulyani menyambangi kediaman Prabowo Subianto, Senin malam.

Selain itu, telah terlebih dahulu tiba di rumah Prabowo yakni Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo.

Kemudian ada Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pertanian Amran Sulaiman dan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar yang datang pada Senin malam.

Sementara itu, pada Senin sore tadi ada Penjabat Gubernur Provinsi Papua Tengah Ribka Haluk yang terpantau hadir di kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara sembari menyapa awak media dengan ramah pukul 16.59 WIB.

Selanjutnya disusul oleh Dudy Purwagandhi Komisaris PT. PLN yang tampak hadir sendirian pada pukul 17.03 WIB, keduanya kompak mengenakan pakaian batik seperti yang lainnya.

Kemudian pada pukul 17.13 WIB, Sakti Wahyu Trenggono, Menteri Kelautan dan Perikanan terlihat mengunjungi kediaman Prabowo. Dia datang sendiri dan memakai pakaian batik, kompak seperti tokoh lain sebelumnya.

 

Prabowo Beri Pembekalan Calon Menteri di Hambalang Selasa Besok

KPU RI Tetapkan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih
Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terpilih pada Pemilu 2024 dengan perolehan suara sebanyak 96.214.691 suara atau 58,59 persen dari total suara sah nasional dan memenuhi sedikitnya 20 persen suara di setiap provinsi yang tersebar di 38 provinsi di Indonesia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Presiden terpilih Prabowo Subianto dijadwalkan mengumpulkan calon-calon menteri di Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan, calon-calon menteri akan mengikuti pembekalan singkat. Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka dikabarkan juga ikut hadir.

"Besok ada acara pembekalan singkat calon menteri di Hambalang, diagendakan wapres terpilih atau calon wapres, wapres terpilih akan ada di sana," kata dia di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, pada Senin malam (14/10/2024).

Dasco belum membeberkan secara gamblang terkait agenda pembekalan calon menteri. Dia mengatakan, rinciannya akan disampaikan lebih lanjut.

"Nanti waktunya, kita belum tahu," ucap dia.

Prabowo Subianto memanggil sejumlah tokoh dan politisi yang diproyeksikan masuk ke dalam kabinet pemerintahannya pada periode 2024-2029.

Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membenarkan, tokoh-tokoh maupun politisi yang hadir di kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, berpeluang mengisi kabinet Prabowo-Gibran.

Namun, dari sekian nama yang dipanggil adapula yang masih dipertimbangkan. Dasco memberikan ciri-ciri bagi tokoh maupun politis yang pasti menduduki jabatan menteri terlihat dari wajah pada saat meninggalkan kediaman Prabowo Subianto.

"Ya ada yang pasti ada yang masih dipertimbangkan. Kalau yang keluar mukanya cerah itu sudah pasti. (Cerah semua) Alhamdulillah kalau gitu," ucap dia.

Infografis Prabowo Akan Ajak Sebagian Menteri Jokowi di Kabinetnya. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Prabowo Akan Ajak Sebagian Menteri Jokowi di Kabinetnya. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya