Rumah Aipda Anumerta Maulana Didatangi Istri Kapolda Metro Jaya

Istri Kapolda Metro Jaya, Coreta EL Kapoyos bersama ibu Bhayangkari di mendatangi rumah duka Aipda Anumerta Maulana.

oleh Liputan6 diperbarui 20 Agu 2013, 04:01 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2013, 04:01 WIB
keluarga-korban-polisi2-130820a.jpg
Duka mendalam dari peristiwa penembakan beberapa anggota polisi akhir-akhir juga turut dirasakan organisasi istri Polri, Bhayangkari.

Seperti yang dilakukan istri Kapolda Metro Jaya, Coreta EL Kapoyos bersama ibu-ibu Bhayangkari di jajaran Polda Metro Jaya untuk datang ke rumah duka Aipda Anumerta Ahmad Maulana Endang.

"Kami ke sini suatu bentuk keprihatinan dan santunan. Kami sampaikan beberapa pesan-pesan bagi istri untuk tabah. Bagaimanapun juga kami terpukul," kata Coreta di Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (19/8/2013).

Coreta mengatakan, kedatangannya kali ini juga untuk memberi pemahaman, sebagai istri polisi mendukung suami adalah hal penting.

"Target(teror) nya sekarang ini polisi, karena polisi jadi sasaran terus saat menjalankan tugas dan tanggung jawab bagi negara. Kami bilang sama istri untuk mendukung kuat suami dalam bertugas," tuturnya.

Pantauan Liputan6.com, Coreta bersama rombongan datang sekitar pukul 15.00 WIB itu membawa sejumlah bingkisan dan bantuan pangan bagi keluarga Maulana.

Sekitar 2 jam melayat, rombongan akhirnya meninggalkan rumah duka. Istri maulana, Rofiah, mengaku bersyukur dan tetap tegar dengan musibah yang menimpanya.

"Harapan saya biar cepat terungkap kasusnya, agar tidak ada lagi rasa kuatir," ucap Rofiah. (Frd)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya