[VIDEO] Mobil Kapolres Sampang Terbalik Hingga Keluarkan Api

Mobil Nissan X-Trail yang ditumpangi Kapolres Sampang terbalik hingga mengeluarkan api, di Jalan Raya Kedung Cowek, Surabaya.

oleh Liputan6 diperbarui 13 Sep 2013, 17:54 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2013, 17:54 WIB
kecelakaan-mobil-130913-c.jpg
Mobil Nissan X-Trail yang ditumpangi Kapolres Sampang AKBP Imran terbalik hingga mengeluarkan api di Jalan Raya Kedung Cowek, Surabaya, setelah melewati jembatan Suramadu, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (13/9/2013), bagian depan mobil rusak parah, sementara AKBP Imran dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Jawa Timur.

Mobil Nissan X-Trail itu pun menjadi tontonan warga. Selain itu pula, sempat terjadi kemacetan di Jalan Kedung Cowek menuju Surabaya.

Saksi mata mengatakan, mobil yang ditumpangi AKBP Imran dipepet oleh pengendara kendaraan bemotor roda dua dari arah samping kanan. Sang sopir diduga kaget hingga membanting setir ke arah kiri. Akibatnya, mobil menabrak pembatas jalan dan pohon. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya