Razia Pentil Ban Berlalu, Mobil Parkir Lagi di Depan Labschool

Beberapa mobil kembali parkir liar di depan Labschool sekitar Universitas Negeri Jakarta.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Sep 2013, 12:14 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2013, 12:14 WIB
parkir-liar-130923c.jpg
Sehari setelah Dinas Perhubungan Jakarta Timur melakukan razia parkir liar kendaraan roda 4 dengan mencabut pentil ban sehingga kempes, di Jalan Pemuda-Pramuka tepatnya di depan Sekolah Labschool Universitas Negeri Jakarta (UNJ), siang ini beberapa kendaraan roda 4 kembali parkir di tempat yang sama.

Pantauan Liputan6.com, ada 5 mobil parkir sembarangan. Terlihat salah seorang petugas Dishub Jakarta Timur memperingati agar kendaraan tersebut tak lagi parkir di depan Labschool yang membuat kemacetan panjang.

"Iya barusan saya ngomong agar jangan parkir di depan Labschool lagi, saya peringati nanti bannya dikempesin. Ya kita sudah ngomong sudah tegasin, tapi nggak dikempesin kita nggak bawa alatnya," kata salah seorang petugas Dishub yang tak mau disebutkan namanya, Selasa (24/9/2013).

Petugas Dishub tersebut berharap, semua wali murid Labschool tak lagi parkir sembarangan. Jika menjemput anaknya, langsung saja masuk ke area parkir Labschool.

"Kita harapnya sama orangtua wali murid kerjasamanya, supaya disini juga nggak ganggu. Bagaimana caranya dia masuk ke dalam kalau jemput," tuturnya.

Ia mengatakan, belum tahu kapan pastinya pihaknya akan melakukan razia "Saya tak tahu kapan, tapi saya tegaskan lagi hari ini tidak ada operasi, saya dari sini pukul 06.30 WIB. Saya orang pertama yang datang bertugas di Jalan Pemuda-Pramuka tepatnya depan Labschool UNJ ini," ujarnya. (Mvi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya