[VIDEO] Keluarga Korban Petasan Anggota TNI Diselimuti Duka

Jenazah Tiara akan dimakamkan di pemakaman keluarga. Sedangkan Agus, anggota Koramil Curahdami, Kodim 0822 di pemakaman umum desa.

oleh Liputan6 diperbarui 29 Sep 2013, 16:53 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2013, 16:53 WIB
korban-ledakan-130929b.jpg
2 Korban tewas akibat ledakan bahan petasan di Bondowoso, Jawa Timur, anggota TNI Sersan Kepala Agus Suryadi, dan tetangganya, Mutiara Josefani (13) akan dimakamkan di desa setempat.

10 Rumah yang porak-poranda di lokasi kejadian menjadi tontonan warga. Keluarga Tiara yang merupakan tetangga Agus menunggu kedatangan jenazah.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Minggu (29/9/2013), suasana duka menyelimuti keluarga korban ledakan bahan petasan di Kota Kulon, Bondowoso, Jawa Timur. Di rumah kerabat korban Mutiara Josefani (13) menunggu kedatangan jenazah dari rumah sakit untuk dimakamkan. Warga juga sudah mempersiapkan makam dan sejumlah peralatan untuk memandikan korban.

Jenazah Tiara akan dimakamkan di pemakaman keluarga. Sedangkan Agus yang merupakan anggota Koramil Curahdami, Kodim 0822 akan dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.

Korban Mutiara atau biasa dipanggil Tiara, tewas di rumahnya yang hancur akibat ledakan dahsyat yang berasal dari rumah Serka TNI Agus. Rumah Tiara hancur hingga rata dengan tanah. Lokasi kejadian masih menjadi tontonan warga.

Sejumlah polisi dan anggota TNI masih berjaga-jaga di lokasi kejadian untuk menunggu Tim Labfor Polda Jatim. (Adi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya