Pertemuan Demokrat, Nachrowi Ramli: Bahas Pemenangan Pemilu

"Acara ini juga untuk meneguhkan hati dam persiapan kemenangan 2014. Insya Allah, Tuhan memberi kemenangan untuk kita," kata Nachrowi.

oleh Edward Panggabean diperbarui 26 Okt 2013, 10:16 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2013, 10:16 WIB
nachrowi-ramli-130625-b.jpg

Ribuan kader dan simpatisan Partai Demorat tumpah ruah di Gedung Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/10/2013). Selain untuk konsolidasi, pertemuan itu juga untuk merayakan HUT ke-12 Partai Demokrat.

Ketua DPD DKI Jakarta Nachrowi Ramli mengatakaan pertemuan sekitar 10 ribu lebih kader kali ini lebih banyak dibanding pertemuan kader Demokrat sebelumnya hal ini lantaran diundangnya seluruh pengurus anak cabang (PAC).

"Jadi ini agenda temu kader dan silaturahim sekaligus merayakan HUT Demokrat. Harusnya September lalu, tapi dirayakan hari ini," kata Nachrowi ditemui Liputan6.com, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/10/2013).

Nachrowi yang juga mantan Calon Gubernur DKI Jakarta menambahkan pertemuan akbar kader ini sekaligus sebagai pemetaan pemenangan Pemilu 2014.

"Acara ini juga untuk meneguhkan hati, sekaligus persiapan kemenangan 2014. Insya Allah, Tuhan memberi kemenangan untuk kita," pungkas Nachrowi.

Pantauan Liputan6.com, ribuan kader Demokrat telah hadir namun belum terlihat Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Sebagian menteri yang menjadi pengurus Demorkat telah hadir di antaranya EE Mangindan yang menjabat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. (Adi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya