[VIDEO] Airin Rachmi Bungkam, Ratu Atut Curhat

Berbeda dengan Airin yang memilih bungkam, Ratu Atut justru memilih buka suara.

oleh Liputan6 diperbarui 07 Nov 2013, 18:16 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2013, 18:16 WIB
airin-jenguk-131107c.jpg
Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany kembali menjenguk sang suami, Tubagus Chaery Wardana alias Wawan, yang ditahan KPK. Seperti telah menjadi rutinitas, setiap Kamis dan Senin, Airin pasti menjenguk. 

Airin tiba di Gedung KPK sekitar pukul 11.00 WIB. Setibanya di sana, dia langsung menemui Wawan yang kini terjerat kasus sengketa Pilkada Lebak, Banten. Seperti biasa, Airin memilih bungkam saat dicecar pertanyaan.

Berbeda dengan Airin yang memilih bungkam, Ratu Atut justru memilih buka suara. Kakak ipar Airin yang merupakan Gubernur Banten itu membantah berbagai tudingan yang diarahkan kepadanya. Termasuk tudingan melakukan praktik santet dan mempunyai suami baru, seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (7/11/2013).

Dengan gaya bicara yang meledak-ledak dalam acara peringatan Tahun Baru Islam di Masjid Raya Al Bantani, di kompleks perkantoran Pemprov Banten. Selama ini Atut dan keluarganya menjadi sorotan, terutama sejak sang adik yang juga suami Airin, yakni Wawan tersangkut dugaan suap. Atut dianggap telah membangun dinasti politik untuk penguasaan proyek di provinsi banten

Keluarga Atut juga dianggap hidup bermewah-mewahan di tengah kemiskinan rakyat Banten. Ini terlihat dari banyaknya koleksi mobil mewah Wawan. Sementara Atut juga diberitakan gemar belanja mahal di berbagai negara. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya