Pemuda Tewas Ditusuk di Kembangan, Motor pun Dirampas

Usai mengantar kawannya bermain futsal, warga Jalan Jambu, Kembangan, Jakarta Barat ini tewas ditusuk kawanan pencuri sepeda motor.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 25 Nov 2013, 14:56 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2013, 14:56 WIB
tusuk130403b.jpg

Nahas benar nasib seorang pemuda bernama Teguh Santoso (20). Usai mengantar kawannya bermain futsal, warga Jalan Jambu, Kembangan, Jakarta Barat ini tewas ditusuk kawanan pencuri sepeda motor, setelah 2 tusukan menyasar pada tubuhnya.

Kakak ipar korban, Aang (30) menuturkan, peristiwa yang menimpa adiknya itu terjadi pada Jumat 22 November 2013 dini hari, saat adiknya sedang mengambil motor Yamaha Mio Fino B 3372 BRW di dekat SPBU Pengampunan, Jakarta Barat.

"Kejadiannya di dekat Jalan Jomas. Dekat SPBU Pengampuan, dekat tukang pecel ayam. Dia diambil motornya di situ," kata Aang saat ditemui di rumah korban, Senin (25/11/2013).

Usai ditusuk dan dirampas motornya, korban sempat meminta pertolongan kepada saudaranya, yakni Sahroni yang berada di SPBU Pengampuan, tidak jauh dari lokasi perampasan motor.

"Kata Sahroni, dia sempat ngejar yang ngerampas, tapi tidak terkejar," jelas Aang.

Ketika itu, Sahroni yang melihat adiknya berlumuran darah kemudian langsung bertindak cepat dengan membawa Teguh ke Puskesmas Kebon Jeruk untuk diberi pertolongan.

"Adik (ipar) saya juga sempat dirujuk ke Rumah Sakit Siloam untuk dapat menjalani perawatan intensif. Tapi nyawa adik saya tidak terselamatkan," jelas Aang.

Kapolsek Metro Kembangan Kompol Herru Agus menyatakan, kasus tersebut tengah diselediki pihaknya untuk menemukan pelaku pencurian tersebut. "Kasus ini masih kita tangani," ujar Herru, singkat. (Riz/Mut)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya