[VIDEO] Kerangka Polisi Hilang Ditemukan di Sleman

Jenazah Briptu Guntur dimakamkan. Sementara di Sleman, Polisi menemukan kerangka yang diduga anggota Polres Sleman yang hilang setahun lalu.

oleh Liputan6 diperbarui 30 Jan 2014, 15:32 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2014, 15:32 WIB
polisi-bunuh-diri-140130b.jpg
Wanita ini berusaha keras membendung emosi mendapati sang kakak, Briptu Guntur, telah terbungkus kain kafan. Sesaat setelah disemayamkan di rumah duka di Kompleks Setukpa Lemdikpol Polri, jenazah disholatkan dan langsung dibawa menuju tempat pemakaman umum di Andam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (30/1/2014), sang ayah, Hardoyo larut dalam duka. Ia dan keluarga tak menduga putra sulungnya kembali kepada Sang Khalik dengan cara mengenaskan.

Pada Rabu sore, Briptu Guntur ditemukan tewas di sebuah rumah kos dengan luka tembak di pelipis kanan. Diduga ia sengaja mengakhiri hidup dengan pistolnya di hadapan sang kekasih. Sejauh ini, polisi masih menyelidiki motif di balik aksi nekat Briptu Guntur.

Sementara di Sleman, Yogyakarta, aktivitas polisi melakukan penggalian di satu sudut rumah di Dusun Kemloko, Margorejo, Tempel, Sleman menjadi perhatian warga.

Langkah ini merupakan pengembangan sekaligus mengungkap kasus hilangnya seorang anggota kepolisian, AKP Wiyoko, yang menghilang setahun lalu. Pengungkapan kasus ini menyusul ditemukannya kendaraan korban di sebuah bengkel.

Dari penggalian itu, polisi menemukan tulang-belulang manusia yang diduga kuat adalah kerangka AKP Wiyoko. Kini polisi melakukan pemeriksaan untuk memastikan apakah kerangka itu adalah kerangka korban. (Nfs/Yus)

Baca juga:

[VIDEO] Diduga Galau, Briptu Guntur Tembak Kepalanya Hingga Tewas
Diduga Stres Tabrak Wanita Tua, Polisi Bunuh Diri
Tes DNA Mayat di Bagasi Nissan March, Air Liur Anak Feby Diambil

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya