Lirik Lagu Ghosting, Single Keempat dari Lilis Darawangi Bintang Pantura 1

Lilis Darawangi kembali merilis single terbaru yang keempat berjudul Ghosting. Berikut ini lirik lagu Ghosting selengkapnya.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 19 Des 2021, 14:40 WIB
Diterbitkan 19 Des 2021, 14:40 WIB
Lirik Lagu Ghosting - LIlis Darawangi
Lilis Darawangi kembali merilis single terbaru yang keempat berjudul Ghosting. (Sumber: Youtube/3D Entertainment)

Liputan6.com, Jakarta Kontestan Juara 1 Bintang Pantura 1, Lilis Darawangi baru saja merilis single terbaru pada bulan lalu. Lagu berjudul Ghosting ini merupakan ciptaan Mahesa Ofki. 

Single keempat dari Lilis Darawangi ini dirilis perdana pada 18 November 2021 lalu. Lagu berdurasi empat menit ini menggunakan bahasa yang bervariasi di liriknya. Selain Bahasa Indonesia, lagu Ghosting menggunakan Bahasa Jawa dan juga Bahasa Inggris.

Meskipun menggunakan bahasa yang berbeda-beda, namun pesan yang ada di dalam lagu ini masih tetap tersampaikan dengan baik. Lagu ini pun terasa sangat easy listening karena liriknya yang unik.

Lagu Ghosting bercerita tentang sosok wanita yang ditinggal begitu saja oleh seseorang yang ia cintai. Tidak sepenuhnya mellow, lagu ini justru mengajak move on dan fokus mengerjakan hal lain.

Penasaran seperti apa lagunya? Anda bisa menyaksikan video klip lagu Ghosting dari Lilis Darawangi di aplikasi Vidio yang diunggah oleh kanal 3D Entertainment. Berikut ini adalah lirik lagu Ghosting selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lirik Lagu

Lilis Darawangi
Lilis Darawangi atau juga dikenal dengan Lilis Bintang Pantura memenangkan ajang Bintang Pantura Indosiar pada 2015 lalu. Kemenangannya membuka pintu untuk Lilis makin dikenal ke penjuru Indonesia. (Liputan6.com/IG/@lilis_bintangpantura1)

Aku Susah Sleeping Montang Manting

Tiwas Ku Di Ghosting

Mending Tak Tinggal Mbuka Online Shopping

 

Jare Teko Nggowo Seneng Nyatane

Kowe Malah Nggawe Bingung

 

Janji Tresnomu Sing Gede Nyatane

Gur Ning Hp Yo Podo Wae

 

Suwi Suwi Ngenteni We Sanding

Jebule Malah Di Ghosting

 

Wes Bola Bali Kowe Mblenjani Janji

Karepmu Iki Piye Aku Ra Ngerti

 

Aku Susah Sleeping Montang Manting

Tiwas Ku Di Ghosting

Mending Tak Tinggal Mbuka Online Shopping

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya