Nonton Diary Bintang Pantura Episode 1 di Vidio: Minggu Cerah Ceria Seperti Hatiku yang Bahagia

Sinopsis serial Bintang Pantura Episode pertama yang berjudul Minggu cerah ceria seperti hatiku yang bahagia. Dipandu oleh Jirayut dan Rara

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Okt 2021, 14:30 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2021, 14:30 WIB
Diary Bintang Pantura 6
Saksiksan program terbaru Diary Bintang Pantura 6 eksklusif di VIdio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Diary Bintang Pantura merupakan program yang menyuguhkan berbagai kegiatan dari para peserta ajang pencarian bakat Bintang Pantura selama di asrama. Program ini merupakan hasil kerja sama Vidio dengan Indosiar.

Diary Bintang Pantura dipandu oleh pembawa acara Jirayut Afisan dan Rara LIDA. Keduanya memandu acara dengan mengajak para peserta Bintang Pantura untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang telah direncanakan seperti bermain game, mengobrol, dan masih banyak lagi.

Kira-kira, seperti apa ya keseruan dari program Diary Bintang Pantura episode 1? Yuk, simak artikelnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Serial Diary Bintang Pantura Episode 1

Diary Bintang Pantura
Diary Bintang Pantura

Pada episode pertama serial Diary Bintang Pantura ini, Jirayut dan Rara melihat para peserta memulai kegiatan dengan berjemur pagi. Namun, karena sudah lama tidak berlibur para peserta berpura-pura seakan sedang berjemur di pantai.

Aksi lucu peserta yang berjemur menggunakan kacamata hitam, topi, serta beralaskan pasir cukup menghibur para penonton. Setelah berjemur, para peserta kembali ke dalam rumah dan bermain sebuah permainan bernama tap tap boom untuk mengisi waktu luang.

Cara bermain permainan ini adalah peserta pertama harus menepuk dan menyanyikan lagu, lalu peserta kedua harus melanjutkan nyanyiannya. Seperti itulah kegiatan dari para peserta dalam Diary Bintang Pantura episode 1.

Yuk, nonton Diary Bintang Pantura eksklusif di Vidio. Dapatkan rekomendasi original series, drama korea, film Hollywood, film Thailand, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya