Fakta Menarik Film Fury Angkat Kisah Perang Penuh Persiapan, Nonton Full Movie di Vidio

Film Fury memiliki banyak adegan perang yang tampak seperti nyata, banyak fakta menarik dibaliknya. Sebelum nonton di Vidio, simak informasi berikut ini!

oleh Layli Maghfirah diperbarui 24 Jul 2023, 19:15 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2023, 19:15 WIB
Film Fury
Film Fury Tayang di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Film Hollywood berjudul Fury  ini terinspirasi atau mengambil latar belakang pada masa Perang Dunia II. Film Fury bergenre aksi ini adalah sebuah film perang yang dirilis pada tahun 2014, yang disutradarai oleh David Ayer. 

Bercerita tentang sekelompok tentara Amerika Serikat yang berada di dalam tank tempur Sherman bernama "Fury". Grup tersebut dipimpin oleh seorang sersan tangguh dan berpengalaman bernama Don "Wardaddy" Collier, yang diperankan oleh Brad Pitt.

Setelah melewati serangkaian pertempuran yang mematikan, termasuk pertempuran melawan pasukan Nazi Jerman yang kuat, kelompok tersebut menerima tugas baru yang sangat berbahaya. 

Berbagai fakta menarik dibalik film Fury yang adegannya dianggap seperti perang sungguhan dibalik itu semua banyak persiapan yang dilakukan. Sebelum nonton full filmnya di Vidio, simak informasinya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penuh Persiapan

Sebelum memulai syuting, para pemeran film "Fury" menjalani pelatihan intensif untuk mempersiapkan peran mereka sebagai kru tank dalam Perang Dunia II. Mereka belajar bagaimana menggunakan dan mengoperasikan tank Sherman, sehingga akting mereka terlihat seolah-olah mereka benar-benar berpengalaman sebagai awak tank.

Film ini bekerja sama dengan veteran Perang Dunia II, Ron Hesketh, sebagai konsultan. Ron adalah mantan awak tank yang bertugas dalam Angkatan Darat Kanada selama Perang Dunia II. Keterlibatannya membantu film ini mencapai tingkat autentisitas yang tinggi dalam menggambarkan kehidupan awak tank di medan perang.


Adegan Perang Seperti Nyata

Untuk menciptakan suasana autentik, film ini menggunakan tank Sherman M4 asli yang berfungsi dengan baik. Sejumlah tank Sherman direstorasi untuk digunakan dalam syuting, termasuk satu tank yang diketahui pernah digunakan dalam pertempuran selama Perang Dunia II.

Beberapa adegan pertempuran dalam film ini ditingkatkan dengan ledakan- ledakan dan efek-efek praktis, bukan menggunakan efek komputerisasi. Hal ini memberikan nuansa yang lebih nyata dan mengesankan bagi penonton.


Nonton Fury Full Movie di Vidio

Penonton yang menyukai film bergenre aksi dan berlatar belakang perang akan menyukai berbagai adegan di film ini yang seperti nyata. Anda bisa nonton fury sub indo melalui platform streaming Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda, untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya